Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 13 Jun 2017 20:02 WIB

TRAVEL NEWS

Astaga! Traveler Kepergok Selingkuh & Mesum di Pesawat

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Penumpang yang tertangkap berbuat mesum di pesawat Ryanair (Youtube)
Penumpang yang tertangkap berbuat mesum di pesawat Ryanair (Youtube)
Manchester - Sejatinya, di dalam pesawat dilarang berbuat yang tidak senonoh. Namun di Inggris, ada traveler yang kedapatan selingkuh dan berbuat mesum di pesawat. Duh!

Kejadian itu pun ramai dibicarakan oleh netizen setelah fotonya dijepret oleh penumpang lain dan disebarkan di dunia maya. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Selasa (13/6/2017), media News Australia memberitakan peristiwanya yang terjadi pada penerbangan maskapai Ryanair dari Manchester menuju Ibiza pada Jumat lalu (9/6).

Kronologisnya, kala itu seorang penumpang wanita mendadak naik ke atas pangkuan seorang pria. Bukannya malu, sepasang traveler itu malah terang-terangan mengatakan ingin melakukan hal tidak senonoh.

"Saya dengar mereka membicarakan hal itu, tapi saya kira mereka bercanda. Kami semua tertawa, tapi 10 menit kemudian mereka benar-benar melakukannya. Mereka tampak begitu mabuk dan menarik perhatian semua orang," ujar salah satu saksi mata, Kieran Williams pada media Daily Mail.

Melihat aksi mereka yang tidak senonoh, istri William pun segera memanggil pihak pramugari. Herannya, pihak pramugari malah membiarkan aksi pasangan mesum itu.

"Seorang wanita yang duduk di samping mereka berdiri dan meminta untuk dipindah. Namun sekitar 20 menit setelah kejadian itu terjadi, orang lain mulai melakukan komplain. Tapi pihak pramugari tidak melakukan apa pun," tambah William.

Diketahui, kalau pria yang melakukan aksi mesum itu bernama Shaun Edmondson (31). Shaun pun diketahui berprofesi sebagai seorang koki di restoran keluarga. Ia pun dikatakan tengah berlibur bareng temannya ke Ibiza.

"Ia (Shaun) merupakan laki-laki yang disukai. Wanita itu hanya orang random yang bertemu dengannya, mereka tidak saling mengenal sebelum hari H," ujar salah seorang teman Shaun seperti diberitakan media The Sun.

Namun yang lebih mengejutkan, ternyata ia sudah mempunyai seorang tunangan bernama Jenna Ross (25) yang tengah hamil enam bulan. Rencananya, Shaun dan Jenna dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat. Tapi tetap saja..

"Shaun dan Jenna akan segera menikah, tapi hal itu tidak menghentikan Shaun. Agaknya ia tidak mempedulikan calon istrinya yang tengah hamil enam bulan di rumah. Aku tidak ingin menjadi dirinya ketika Jenna tahu," tambah teman Shaun.

Mendapati foto mesum yang beredar, pihak maskapai Ryanair menjelaskan kalau mereka akan mengusut kejadian tersebut lebih detil.

"Kami tidak akan mentoleransi perilaku yang tidak pantas dan mengganggu, setiap penumpang yang berlaku tidak pantas bisa dikenakan sanksi lebih jauh," ujar juru bicara Ryanair yang tidak menyebutkan namanya. (rdy/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED