Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 16 Jun 2017 09:30 WIB

TRAVEL NEWS

Kini Bisa Pesan Tiket Taman Rekreasi & Event Wisata di Traveloka

Ilustrasi tiket (Thinkstock)
Ilustrasi tiket (Thinkstock)
Jakarta - Setelah menghadirkan paket Pesawat + Hotel, kini Traveloka kembali memperluas layanannya. Tiket taman rekreasi dan event wisata pun bisa dibeli lewat Traveloka.

Berdasarkan press release Traveloka yang diterima detikTravel, Jumat (16/6/2017) kini situs booking tiket pesawat dan hotel online itu mulai merambah pasar baru lewat layanan 'Aktivitas dan Rekreasi.

Bekerja sama dengan ratusan penyedia jasa tempat wisata di Indonesia dan Asia, Traveloka menawarkan kemudahan berupa pemesanan perjalanan dan aktivitas liburan hanya melalui satu aplikasi. Contohnya seperti pembelian tiket taman rekreasi hingga event wisata.

BACA JUGA: Bisa Pesan Hotel Sekaligus Tiket Pesawat di Traveloka

Traveler pun bisa melakukan pemesanan lewat situs atau aplikasi ponsel Traveloka yang bisa didownload secara cuma-cuma. Traveler pun bisa mendapatkan kenyamanan berupa penghematan waktu, karena pelanggan tidak perlu mengantre atau pun mencetak e-voucher.

Layanan baru itu pun menjadi komitmen pihak Traveloka untuk terus mempermudah akses traveler untuk memesan tiket secara online. Diungkapkan oleh Senior Vice President Pengembangan Bisnis Traveloka, Christian Suwarna, kalau pemesanan tiket secara online menjadi komponen penting pendukung liburan.

"Kami melihat bahwa pemesanan tiket aktivitas dan rekreasi merupakan salah satu elemen pendukung sebuah perjalanan dan liburan. Maka dari itu, kami hadirkan layanan ini sehingga pelanggan bisa memesan tiket perjalanan, akomodasi, hingga aktivitas dan rekreasi, hanya melalui satu aplikasi," terang Christian.

Untuk kawasan domestik, saat ini Traveloka menyediakan ribuan pilihan aktivitas dan rekreasi di lebih dari 100 kota di 27 provinsi se-Indonesia.

BACA JUGA: Trend Mudik di Indonesia, dari Destinasi Sampai Waktu Booking Tiket

Beberapa tempat populer seperti Taman Impian Jaya Ancol, Trans Studio Bandung, Kidzania Jakarta, Jungleland Bogor, Waterbom Bali, Martha Tilaar Spa, De Tones Karaoke, dan tur harian seperti Tur Orang Utan Bukit Lawang sudah tersedia dan dapat dipesan.

Selain kawasan domestik, Traveloka juga menawarkan pilihan atraksi di kawasan internasional seperti Universal Studios Singapore, Hong Kong Disneyland, Legoland Malaysia, hingga tiket F1 Singapore Grand Prix 2017 yang akan dilangsungkan pada 15 September mendatang.

"Kami juga membuka peluang dan kerja sama dengan para pengelola aktivitas dan rekreasi untuk bermitra langsung dengan Traveloka. Saat ini, aplikasi kami telah diunduh lebih dari 15 juta pengguna, yang sekaligus memberikan gambaran besarnya peluang para pengelola kegiatan aktivitas dan rekreasi untuk menyasar pasar yang lebih luas lagi," tutup Christian. (bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

14 Kapal Pesiar Terbaik 2018

Jumat, 14 Des 2018 07:50 WIB

Wisata naik kapal pesiar, makin sering dilakukan wisatawan. Inilah daftar kapal pesiar terbaik 2018 versi Cruise Critic Editors' Picks Awards.