Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 16 Jun 2017 16:50 WIB

TRAVEL NEWS

Begini Jadinya Kalau Memasukkan Kepala ke Dalam Mulut Buaya

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: Ilustrasi buaya (Thinkstock)
Foto: Ilustrasi buaya (Thinkstock)
Surat Thani - Seorang petugas kebun binatang memasukkan kepalanya dalam mulut buaya. Aksi berbahaya ini dilakukan sebagai bagian pertunjukan di taman buaya Thailand.

Pertunjukan di kebun binatang tak selalu menggemaskan, tapi bisa juga ekstrem. Di sebuah taman buaya di Koh Samui, Thailand misalnya, ada atraksi di mana seorang pria memasukkan kepala ke dalam mulut buaya.

Video atraksi tersebut yang diunggah oleh akun YouTube ViralHog belakangan viral, dan ramai diberitakan media internasional seperti Asia Jack dan Daily Mail. Dari informasi yang dikumpulkan detikTravel, Jumat (16/6/2017), aksi ekstrem yang dilakukan performer taman buaya itu berlangsung pada minggu kemarin.

Pertunjukan buaya yang cukup populer tersebut saat itu disaksikan langsung sejumlah turis. Performer pria berbaju dan celana merah duduk di depan seekor buaya sambil memegang dua batang kayu.

Saat kepala performer masuk ke mulut buaya (ViralHog/Youtube)Saat kepala performer masuk ke mulut buaya (ViralHog/Youtube)
Buaya tersebut tampak diam ketika dua batang kayu itu diarahkan ke mulut dan kepalanya. Kemudian secara perlahan, pria itu memasukkan kepalanya ke dalam mulut buaya yang menganga lebar.

Selama beberapa saat buaya tetap tenang, tidak menggigit kepala performer itu. Hingga tiba-tiba buaya menutup mulutnya dan menggigit kepala performer yang tengah ada dalam mulutnya, penonton menjerit kaget. Sontak, pria itu segera menggerakkan kepalanya untuk bisa lepas dari mulut buaya.

Untungnya dalam beberapa detik kepala performer itu bisa lepas dari dalam mulut buaya. Pria itu pun terdengar kesakitan dan menundukkan kepalanya. Sedangkan buaya tersebut langsung kabur, masuk ke dalam kolam yang ada di sebelah area panggung.

Kabarnya, ini bukan aksi ekstrem pertama yang dilakukan performer itu. Sebelum pertunjukan dengan buaya ini dimulai, ia sempat menunjukkan sejumlah luka dari pertunjukan terdahulu, termasuk bekas luka dari sebuah jarinya yang putus. (krn/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED