Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 24 Jun 2017 12:35 WIB

TRAVEL NEWS

Tak Hanya Pogba, N'Golo Kante & Kurt Zouma Juga Umroh ke Tanah Suci

Wahyu Setyo Widodo
Redaksi Travel
Kurt Zouma (Getty Images/Mike Hewitt)
Kurt Zouma (Getty Images/Mike Hewitt)
Makkah - Ternyata, tak hanya Paul Pogba saja yang menjalankan ibadah umrah. 2 Bintang Chelsea, N'golo Kante dan juga Kurt Zouma turut menjalankan umrah ke Tanah Suci.

Setelah Paul Pogba, kini giliran 2 bintang Chelsea yang kedapatan melangsungkan ibadah umrah ke Tanah Suci. Siapa lagi kalau bukan N'Golo Kante dan juga Kurt Zouma. 2 Pemain berpaspor Prancis tersebut memang diketahui beragama Islam.

Baca Juga: Gaya Pogba Liburan di China

Perjalanan umrah Zouma dan Kante menyebar dan jadi viral di sosial media lewat unggahan foto di Instagram yang dibagikan oleh akun @chelsea_global. Dalam 2 foto tersebut, Kurt Zouma dan N'Golo Kante tampak sedang mengenakan baju ihram berwarna putih dan berfoto bersama temannya.

Dilihat detikTravel dari Instagram, Sabtu (24/6/2017), di dalam foto pertama tampak Kurt Zouma sedang berpose dengan Hasan Nagoor. Hasan diketahui merupakan seorang pengusaha muslim yang juga menjadi salah satu investor Klub Chelsea.

Dalam caption foto itu, @chelsea_global menyebut bahwa Kurt Zouma bersama dengan Hasan Nagoor sedang melaksanakan ibadah umrah di Mecca Al Mukarramah. Foto ini dibagikan sekitar 4 hari yang lalu.

Sampai saat ini foto tersebut sudah disukai hingga 1.784 orang. Sementara di foto lainnya, N'Golo Kante tampak difoto bersama dengan sekelompok orang. Dalam foto itu, Kante sedang mengenakan baju ihram berwarna putih.

Dalam keterangan fotonya, @chelsea_global menyebut Kante sedang berada di Makkah juga untuk ibadah umrah. Foto ini dibagikan akun @chelsea_global sekitar 5 hari yang lalu. Sampai saat ini, jumlah orang yang menyukai foto tersebut tembus sekitar 2.445 kali.


Mengenai kebenaran 2 foto ini, detikTravel sempat melakukan penelusuran ke akun Instagram resmi keduanya. Namun, baik di akun Instagram N'Golo Kante, maupun Kurt Zouma, tidak didapati foto keduanya sedang melaksanakan ibadah umrah.

Hanya saja, di akun Instagram Kurt Zouma pernah diposting satu foto yang berhubungan dengan bulan puasa. Di unggahan tersebut, Kurt Zouma mengucapkan 'Selamat Bulan Ramadan' buat semua followersnya, terutama yang beragama Islam.

Zouma juga mendoakan agar Allah menerima semua amal ibadah dan mengabulkan doa-doa kita di bulan Ramadan, dan mengampuni dosa-dosa kita semua. Foto Zouma yang satu ini disukai hingga 63 ribu orang dan dikomentari 1.472 lainnya.



Berbeda 180 derajat dengan Kante dan Zouma, Paul Pogba memang eksis di Instagram. Pogba rajin mengunggah foto kegiatan sehari-harinya di akun Instagram @paulpogba. Termasuk juga saat dia liburan ke China, dan juga melangsungkan ibadah umrah ke kota suci Makkah.

Namun berbeda dengan kompratriotnya, N'Golo Kante dan Kurt Zouma termasuk jarang mengunggah kegiatannya di Instagram. Meskipun keduanya punya akun Instagram, namun mereka berdua tidak terlalu sering mengupdate foto-fotonya.

Di bulan baik ini, sebaiknya kita berbaik sangka saja, bahwa Kante dan Zouma memilih untuk tidak mempublikasikan perjalanan ibadah umrahnya di sosial media karena ingin lebih berkonsentrasi dengan ibadahnya. Kita doakan saja semoga ibadah umrahnya lancar dan karier keduanya di Chelsea makin bersinar. (bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED