Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 11 Jul 2017 09:20 WIB

TRAVEL NEWS

Tom Holland 'Spider-Man', yang Pilih Airbnb Daripada Hotel Mewah

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: Tom Holland, Si Ganteng pemeran Spiderman (Marvel Studio)
Foto: Tom Holland, Si Ganteng pemeran Spiderman (Marvel Studio)
London - Tom Holland yang tengah naik daun lewat 'Spider-Man', tetap rendah hati. Saat traveling ia pun memilih Airbnb, dan tak selalu harus menginap di hotel mewah.

Airbnb, situs pencarian akomodasi non hotel, diminati juga oleh sejumlah selebriti. Airbnb memang harganya beragam, kebanyakan juga lebih murah daripada menginap di hotel.

Tom Holland yang membintang 'Spider-Man: Homecoming' misalnya, rupanya pernah menginap di Airbnb. Hal ini ramai diberitakan media internasional.

BACA JUGA: Ini Kapal Feri yang Terbelah Dua di Film Spider-Man

Dilihat detikTravel dari The Sun, Senin (10/7/2017), Tom Holland sempat tinggal di sebuah penginapan Airbnb sebelum Natal 2016 selama seminggu. Tepatnya di Hemel Hempstead, sekitar 24 km dari London, Inggris.

Aktor 21 tahun itu menyewa rumah dengan 4 kamar yang jauh dari gemerlap kota dan penginapan lain yang populer di London. Kabarnya ia menginap di sana bersama manajernya. Teman dari pemilik rumah di Hemel Hempstead tersebut mengatakan tampaknya Holland saat itu tengah syuting di area yang tak jauh dari sana.

BACA JUGA: Airbnb Kini Legal di Jepang, Mudah Cari Tempat Menginap

Menginap seminggu di sana, Holland membayar 500 Euro (Rp 7,6 juta). Bahkan memberi tip 100 Euro (Rp 1,5 juta) untuk pemilih rumah. Selama menginap, Holland memang begitu ramah dengan pemilik rumah.

Sebelum Holland, banyak juga selebriti yang pernah mencari penginapan lewat Airbnb. Seperti diberitakan E! Online, Sejumlah selebriti tersebut adalah Gwyneth Paltrow bersama kedua anaknya dan Brad Falchuk di Meksiko, Beyonce di San Francisco, Kourtney Kardashian di Nantucket hingga Kim Kardashian dan Kanye West di New York.

Namun rumah yang disewakan untuk Airbnb memang tak selalu murah. Ada pula yang super mewah seperti yang ditempati Kim dan Kanye yaitu Tribeca penthouse, seharga USD 30 juta (Rp 401 miliar). (krn/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED