Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 12 Jul 2017 17:35 WIB

TRAVEL NEWS

Jordan Simons, Keliling Dunia dan Terpesona Indonesia

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Foto: Jordan Simons saat berada di Monas (TheLifeofJord/Instagram)
Foto: Jordan Simons saat berada di Monas (TheLifeofJord/Instagram)
Jakarta - Ini dia Jordan Simons, travel vlogger yang keliling dunia bermodal jualan barang dan kerja online. Indonesia membuatnya terpesona.

Mengunjungi berbagai belahan dunia butuh biaya yang tidak sedikit. Namun semua itu bisa diatasi asalkan tahu caranya misalnya yang dilakukan Jordan Simons.

Saksikan video 20detik mengenai Jordan Simons Keliling Dunia di sini:


Traveler asal Inggris yang satu ini tidak main-main saat ingin pergi traveling. Jordan biasa dikenal dengan akun Instagram dan YouTube @TheLifeOfJord.

Dalam 3 tahun terakhir, ia telah mengunjungi kurang lebih 52 negara seperti India, Sri Lanka, Maroko, hingga beberapa negara di Eropa dan Amerika. Indonesia pun tidak lupa dia kunjungi.

Jordan Simons, Keliling Dunia dan Terpesona IndonesiaJordan Simons saat berbincang dengan detikTravel (Shinta/detikTravel)
Jualan barang, bekerja sambil traveling dan membuka jasa secara online. Itulah yang dilakukan Jordan sehingga bisa keliling dunia.

Jordan juga sempat menetap di Indonesia selama 9 bulan dan berkeliling beberapa wilayah. Seperti Bandung, Bali, Lombok, dan baru-baru ini ia sukses mendaki Gunung Rinjani.



Tidak hanya terpukau dengan keindahan alam Indonesia, Jordan juga menuturkan keramahan orang Indonesia menjadi sesuatu yang membuatnya betah di Tanah Air. Ia juga mengatakan salah satu makanan favoritnya adalah ayam penyet.

"Kata orang, ayam penyet merupakan makanan pedas yang tidak mungkin saya suka. Namun nyatanya saya tetap meminta tambah sambalnya," kata Jordan sambil tertawa dalam obrolan santai dengan detikTravel di Gedung Transmedia, Jakarta, Selasa (11/7/2017).

Saat ini, ia belum terpikir untuk berhenti traveling keliling dunia. Jordan masih ingin membuat konten dan traveling keliling dunia.

"Saat ini saya belum berpikir untuk berhenti menjelajahi dunia. Saya masih ingin membuat vlog dan mengeksplor berbagai belahan di dunia," kata dia.

Rencananya, ia akan melanjutkan perjalanan traveling selanjutnya menuju ke Bangladesh beberapa waktu lagi. Selamat bertualang, Jord! (fay/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED