Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 21 Agu 2017 13:20 WIB

TRAVEL NEWS

Yang Baru di Ancol: Faunaland

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: (dok Humas Ancol)
Foto: (dok Humas Ancol)
Jakarta - Ada wahana baru di Ancol yang bisa dikunjungi bersama si kecil saat liburan. Namanya Faunaland, untuk melihat hewan-hewan lucu.

Jangan bingung akhir pekan mau ajak si kecil liburan ke mana. Yuk bermain di Ancol, lihat binatang-binatang lucu dan unik di Faunaland.

Dari rilis yang diterima detikTravel, Senin (21/8/2017), pengunjung Ancol dapat menikmati wahana baru Faunaland Ancol. Faunaland merupakan sebuah taman satwa yang terletak di area Allianz Ecopark.

Area seluas 5 hektar ini memiliki 109 biota unik yang terdiri dari jenis unggas, primata, mamalia dan reptilia. Pengunjung dapat menemui beragam hewan unik antara lain burung kakatua jambul kuning, nuri, pelikan, flamingo, bebek Mandarin, elang, burung hantu, cendrawasih, tapir, keledai, kucing emas, kura-kura aldabra hingga singa putih.

Lokasinya yang rimbun dan teduh membuat lokasi ini nyaman untuk traveler kunjungi bersama si kecil, maupun keluarga. Dengan membayar tiket Rp 50.000 traveler dapat menikmati pentas burung (bird show) serta berinteraksi dengan memberi makan hewan.

Pentas burung yang dapat dinikmati pengunjung di Faunaland Ancol ( dok Humas Ancol)Pentas burung yang dapat dinikmati pengunjung di Faunaland Ancol ( dok Humas Ancol)
Bila traveler ingin berkunjung, Faunaland buka setiap hari kok. Pada Hari senin sampai Jumat, Faunaland buka pada pukul 09.30 sampai 18.00 WIB. Sedangkan pada hari weekend dan libur Nasional pada pukul 98.00 sampai 18.00 WIB.

Untuk menyaksikan lucu-lucunya aksi burung pada bird show, traveler bisa saksikan di weekdays pada pukul 16.00 WIB, dan weekend pada pukul 10.30 dan 15.30 WIB. Yuk, ajak si kecil mengenal hewan. (sym/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA