Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 23 Agu 2017 19:10 WIB

TRAVEL NEWS

Terciduk, Pasangan Traveler Kedapatan Bercinta di Pesawat

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Ilustrasi maskapai Southwest (Foto: Dok. Reuters)
Ilustrasi maskapai Southwest (Foto: Dok. Reuters)
Las Vegas - Naik pesawat, kadang ada saja kejadian yang tak terduga. Di AS misalnya, ada pasangan yang kedapatan bercinta di dalam pesawat. Waduh!

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (23/8/2017) peristiwanya terjadi pada Sabtu pagi (19/8) pekan lalu pada penerbangan maskapai Southwest dengan rute Atlanta ke Las Vegas seperti diberitakan Fox 5 News.

"Mereka tidak dapat menahan diri," ujar juru bicara Bandara Internasional McCarran Las Vegas, Michael Oram.

Pasangan yang tidak diketahui identitasnya itu pun sudah dilarang untuk melakukan aksi tak senonoh itu. Namun tetap saja, larangan itu tidak diindahkan oleh pasangan itu.

Mendapat laporan itu, pihak kepolisian Las Vegas pun langsung berjaga di bandara untuk menunggu pesawat itu turun. Namun ketika pasangan itu melewati gate bandara, pihak kepolisian setempat pun tidak menahan mereka seperti diberitakan Las Vegas Review Journal.

Menanggapi kejadian tak sopan itu, pihak maskapai Southwest pun sangat melarang keras aksi yang dilakukan oleh pasangan tersebut dan meminta maaf pada penumpang pesawat lain dalam penerbangan itu.

"Southwest tidak mendukung kegiatan seperti itu dan kami meminta maaf pada penumpang lain di pesawat yang melihat kejadian tersebut," ujar juru bicara Southwest yang tidak disebutkan namanya.

Kejadian itu pun bukan kali pertama terjadi. Tepat pada bulan Juni lalu, seorang penumpang wanita juga kedapatan berbuat mesum dengan seorang penumpang pria yang tidak dikenalnya di pesawat Ryanair. (rdy/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED