Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 10 Sep 2017 17:55 WIB

TRAVEL NEWS

Catat Nih, Waktu Terbaik Traveling ke India

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Dini Fitria penulis Islam dan Cinta (Syanti/detikTravel)
Dini Fitria penulis Islam dan Cinta (Syanti/detikTravel)
Jakarta - India merupakan salah satu negara kaya budaya dan wisatanya. Sebelum berkunjung, ketahui dulu kapan waktu terbaik traveling ke sana.

Dalam acara Indonesia International Book Fair di Jakarta Convention Center, Minggu (10/9/2017) Makrand Shukla, director Jawaharlal Nehru Indian Cultural Centre (JNICC)mengungkapkan banyak tempat-tempat menarik yang bisa dikunjungi di India.

"India memiliki banyak monumen dan destinasi untuk dikunjungi. Sama seperti Indonesia, India juga kaya keberagaman. Baik dari bahasa, agama, maupun budaya," ungkap Makrand Shukla.

Bila traveler ingin ke India, kapanpun bisa datang ke India. Namun, waktu terbaik untuk datang ke India adalah bulan Oktober sampai Maret, tatkala musim semi.

"Kapan pun para turis bisa datang ke India. Namun waktu terbaik adalah dari bulan sekarang, Oktober sampai Maret," ungkap Makrand Shukla.

Sebelum datang ke India, traveler harus menentukan tujuannya kemana dan ingin wisata apa di India. Karena selain wilayah India yang luas, juga karena banyak destinasi yang bisa dituju.

"Sebelum ke India, kamu harus tau tujuan datang ke India apa. Apakah ingin wisata religi, adventure, nature, maupun culture. India memiliki paket wisata lengkap, apapun yang ingin kamu lakukan bisa di India," tutup Makrand Shukla. (bnl/aff)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED