Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 12 Sep 2017 05:15 WIB

TRAVEL NEWS

Lagi Honeymoon Digigit Laba-laba, Kaki Wanita Ini Nyaris Diamputasi

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Foto: Ilustrasi violin spider (Thinkstock)
Foto: Ilustrasi violin spider (Thinkstock)
Montego Bay - Honeymoon memang menjadi momen manis bagi pasangan yang baru menikah. Namun, pasangan yang satu ini mengalami nasib yang tidak serupa.

Baru saja menikah pada bulan Juni 2017 lalu, pasangan Victoria Ross (32) dan suaminya, Brian (33) memutuskan untuk pergi honeymoon ke Montego Bay, Jamaika. Tetapi naas, setelah berlibur Victoria mendapat 'oleh-oleh' yang menempel di kakinya.

Dirangkum detikTravel dari berbagai sumber, Selasa (12/9/2017) mereka menginap di sebuah resor mewah bernama Grand Palladium Lady Hamilton Resort & Spa. Pasangan asal Yorkshire Barat, Inggris ini menikmati liburan romantis selama beberapa hari, menikmati suasana pantai yang nyaman. Tetapi, pada hari terakhir, Victoria digigit oleh seekor laba-laba, yang diduga berjenis violin spider.

Awalnya, ia baru sadar saat terbangun dari tidur terakhirnya di resort tersebut. Mulanya bekas gigitan hanya berupa bentuk kecil seperti titik, namun saat ia dalam perjalanan di pesawat, bekas luka tersebut terasa seperti kulit yang terbakar. "Aku tidak merasakan apa-apa, hingga pada akhirnya kakiku terasa seperti terbakar," ucap Victoria kepada News Australia.

Setelah kejadian tersebut, Victoria kemudian dirawat selama 13 hari. Karena luka yang terus membesar serta menjalar, dan rasanya yang perih dan membakar, Victoria nyaris mendapatkan kenyataan terburuk, yaitu kakinya harus diamputasi.

Rupanya, ia masih mendapatkan keberuntungan. Kakinya berhasil disembuhkan, namun ia harus menggunakan kursi roda selama beberapa minggu dan memakai tongkat alat bantu berjalan selanjutnya.

Hingga setelah ke luar dari rawat inap di rumah sakit, Victoria masih harus kembali ke sana untuk menjalani operasi dan beberapa perawatan.

Kini, setiap ia traveling, Victoria berjanji akan mencari informasi seputar laba-laba, dan tidak akan pergi ke tempat yang penuh dengan laba-laba.

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Shinkansen Made In China

Sabtu, 23 Sep 2017 23:15 WIB

China punya kereta 'Shinkansen' baru bernama Fuxing. Kereta cepat ini mampu melaju dengan kecepatan 400 Km/jam. Traveler mesti coba kalau liburan ke China.