Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 25 Sep 2017 12:10 WIB

TRAVEL NEWS

Colongan Duduk di Kelas Bisnis, Traveler Dilarang Terbang Seumur Hidup

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Ilustrasi pesawat British Airways (dok British Airways)
Ilustrasi pesawat British Airways (dok British Airways)
London - Di Inggris, seorang penumpang ketahuan colongan duduk di kelas bisnis pesawat. Atas ulahnya, ia dilarang terbang seumur hidup oleh pihak maskapai.

Ulah traveler yang bepergian dengan pesawat memang ada-ada saja. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Senin (25/9/2017), contohnya seperti salah satu traveler bernama Sabina Sultanova (34) yang ketahuan colongan duduk di kelas bisnis maskapai British Airways seperti diberitakan Boarding Area.

Diketahui, Sabina tercatat sebagai penumpang kelas ekonomi dari maskapai British Airways dengan rute London menuju Dubai. Namun karena tidak menyukai bangkunya yang berada di tengah, Sabina malah mencari bangku kosong lainnya.

Tidak sebatas mencari bangku kosong di kelas ekonomi, Sabina malah duduk di bangku kelas bisnis. Mengetahui hal itu, pihak pramugari maskapai pun menangkap Sabina san memanggil polisi ketika pesawat tiba di Dubai.

Kejadian itu pun diketahui terjadi pada bulan Maret tahun lalu, tapi Sabina baru melayangkan tuntutannya baru-baru ini. Menurut cerita menurut versi Sabina. Ia mengungkapkan kalau dirinya tertidur dan tidak mengetahui kenapa bisa berada di sana.

Sabina juga sempat protes akan perlakuan pramugari yang menangkapnya dan membawanya ke polisi dalam posisi yang tidak mengenakkan. Sabina juga sempat menuntut perlakuan pihak maskapai yang membuat tangannya lebam.

"Ia tidak sadarkan diri sampai tiba di ruang tahanan bandara yang penuh dengan petugas polisi. Ia ditarik dari pesawat oleh pramugari maskapai yang berakibat pada sejumlah luka dan memar," bela pengacara Sabina, keith Barrett seperti diberitakan Daily Mail.

Terlepas dari kebenarannya, pihak maskapai British Airways melepaskan Sabina dengan sanksi tegas berupa pelarangan terbang seumur hidup. Ada-ada saja deh..

(rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED