Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 25 Sep 2017 20:30 WIB

TRAVEL NEWS

Joko Anwar Minat Buat Tur Film Pengabdi Setan?

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Joko Anwar (Devy Octaviany/detikHot)
Joko Anwar (Devy Octaviany/detikHot)
Jakarta - Film horor yang dibuat ulang, Pengabdi Setan akan tayang 28 September mendatang. Belum saja rilis, film tersebut sudah bikin orang-orang penasaran.

Animo masyarakat pun cukup tinggi terhadap film yang legendaris pada tahun 1980a-n ini. Begitupun dengan lokasi syutingnya, belum saja tayang ke publik, rumah yang terletak di perkebunan teh di bilangan Pengalengan, Jawa Barat ini sudah dikunjungi oleh beberapa traveler dan komunitas-komunitas.

detikTravel pun berbincang dengan sutradara film 'Pengabdi Setan', Joko Anwar, Senin (25/9/2017) di Gedung Transmedia, Jakarta Selatan. Saat ditanya apakah ingin membuat tur film pengabdi setan, ia membuka suara.

"Mungkin bisa nanti diatur ya. Menarik sih kan bikin film tuh kaya bikin tur, horor tur sama aja kaya bikin cerita film gitu kan ya. Kan interesting sih," ucapnya.

BACA JUGA: Dijadikan Lokasi Syuting 'Pengabdi Setan', Rumah Ini Ramai Dibicarakan

Joko Anwar juga menyambut baik jika ada yang ingin membuat tur film 'Pengabdi Setan'. Menurutnya, itu menjadi pengalaman baru yang berbeda bagi penikmat film sekaligus pelancong.

"Bagus dong jadi bisa merasakan dua hal, bagaimana film itu dibikin sebagai lokasi syuting pengabdi setan dan bagaimana secara rumah itu sendiri (sensasi horornya)." Ujarnya

Semenjak film tersebut dipromosikan kepada pubik, banyak traveler dan pecinta dunia mistis yang datang ke rumah tersebut. Bahkan, salah satu komunitas fotografi astral pun juga mengunjunginya.

Bisa dibilang, film-film horor di luar negeri pun memiliki tur ke lokasi-loksi syutingnya. Seperti film yang belum lama muncul, 'IT' ada turnya di Negeri Paman Sam sana.

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED