Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 27 Sep 2017 19:50 WIB

TRAVEL NEWS

Ketinggalan Pesawat, Wanita Ini Menari Semalaman di Bandara

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Youtuber menari di bandara (Mahshid Mazooji/Youtube)
Youtuber menari di bandara (Mahshid Mazooji/Youtube)
Charlotte - Wanita ini punya cara unik mengisi waktu saat ketinggalan pesawat. Dia menari dengan siapapun semalaman suntuk!

Seringkali kita mendengar traveler yang ketinggalan pesawat. Tentu saja solusinya menunggu penerbangan selanjutnya yang durasi bisa berjam-jam. Untuk mengisi waktu beberapa orang biasanya mendengarkan musik, menonton video, atau ngemil sambil membaca novel. Tetapi wanita ini punya cara unik, dia membuat video menari.

Dikumpulkan detikTravel dari bebagai sumber, Rabu (28/9/2017) seorang Youtubers bernama Mahshid Mazooji ketinggalan pesawat di bandara Charlotte Douglas International Airport. Untuk menunggu penerbangan selanjutnya dia membuat sebuah video menari.

Mazooji ingin terbang ke Carolina Utara, namun sayang dia ketinggalan pesawat. Untuk mengisi waktu luang dia membuat sebuah video menari dengan latar musik Lionel Richie's yang berjudul All Night Long.

Mazooji pun mengajak siapapun yang dia temui di bandara untuk menari bersamanya. Mulai dari penjaga, barista Starbuck, para penumpang yang menunggu pesawat, staff bandara, dan office boy. Terlihat di dalam video mereka bergoyang dengan gembira.

Video berdurasi 2 menit ini diupload pada 23 September lansung menjadi viral. Video ini telah ditonton lebih 900ribu orang lho! Bahkan beberapa media online seperti Fox News, News Australia, dan USA Today ikut membahas aksi gokil youtubers ini.


(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED