Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 11 Okt 2017 21:10 WIB

TRAVEL NEWS

Bakal Jadi Pertama di Indonesia, Lebaran Cruise

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: Kapal pesiar Voyager of the Seas (dok Royal Caribbean)
Foto: Kapal pesiar Voyager of the Seas (dok Royal Caribbean)
Jakarta - Ada yang menarik di libur Lebaran tahun 2018 mendatang. Kapal pesiar ini punya paket wisata khusus!

Untuk menggaet wisatawan Indonesia, Royal Caribbean Internasional menawarkan paket Lebaran Cruise naik kapal pesiar Voyager of the Seas.

Voyager of the Seas ini terdiri dari 15 dek dan mampu menampung sekitar 4.269 penumpang. Atraksinya lengkap, simulator surfing, mini golf, sampai aneka pertunjukan menarik, semua ada.

(dok Royal Caribbean)(dok Royal Caribbean)


Dalam paket ini, selama 5 hari 4 malam tanggal 15-19 Juni 2018 traveler akan diajak berlayar dengan rute Singapura-Penang-Phuket-Singapura.

"Kita akan ada Lebaran Cruise, baru pertama kali di Indonesia. Jadi kita menawarkan tanggal khusus untuk waktu Lebaran di 2018," kata Andi S Indana, Marketing Manager PT Multi Alam Bahari Internasional dalam acara Royal Caribbean Internasional media briefing di Jakarta, Rabu (11/10/2017).

BACA JUGA: Apa Sih yang Suka Orang Indonesia Lakukan di Kapal Pesiar?

Royal Caribbean International optimis Lebaran Cruise ini bisa diminati traveler Indonesia. Mereka menargetkan 4.000 penumpang untuk Lebaran Cruise.

"Kapal ini bisa membawa lebih dari 4.000 penumpang. Kami harap bisa penuh, 4.000 penumpang dari Indonesia," tutur Sean Treacy, Managing Director Asia Pacific of Royal Caribbean International.

(krn/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED