Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 18 Okt 2017 18:10 WIB

TRAVEL NEWS

Apa yang Ditawarkan Bisnis Tour & Travel Baru Irwansyah dkk?

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Peluncuran Jannah Tour and Travel (Wahyu/detikTravel)
Peluncuran Jannah Tour and Travel (Wahyu/detikTravel)
Jakarta - Irwansyah dan rekan-rekan artisnya baru saja meluncurkan bisnis tour and travel baru. Apa saja yang ditawarkan?

Bertempat di Wyl's Kitchen, Veranda Hotel, Jalan Kyai Maja No 63, Jakarta Selatan Irwansyah bersama rekan-rekan artis seperti Irfan Hakim, Ricky Harun, Herfiza, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar meluncurkan kongsi bisnis baru mereka di bidang tour dan travel yaitu Jannah Tour and Travel.

Irwansyah selaku founder dan Presiden Komisaris mengaku bisnis baru yang dirintisnya bersama rekan-rekan ini merupakan bentuk memanfaatkan peluang, karena setiap orang pasti butuh piknik, liburan dan juga ibadah umroh atau haji.

"Berawal dari kita jadi brand ambasador untuk satu produk. Terus kepikiran, kenapa nggak kita sendiri yang bikin produknya? Kita coba ke makanan. Dari makanan kita berpikir lagi, setiap orang pasti butuh jasa tour and travel karena traveling sudah bagian dari lifestyle juga. Dari situ kita mulai masuk ke travel," sambung Zaskia Sungkar, istri Irwansyah yang juga turut terjun mengurusi bisnis ini.

Apa yang Ditawarkan Bisnis Tour & Travel Baru Irwansyah dkk?Foto: Wahyu/detikTravel


Soal harga, Irwansyah mengungkapkan mereka realistis dan mengutamakan fasilitas serta pelayanan untuk para jamaah. Dijamin tidak akan beda jauh dengan travel lain, dan tidak jauh di bawah harga rata-rata.

"Kita harga dari US$ 2.000 ke atas. Kita pengen lebih mengutamakan fasilitas, kenyamanan, segala macam. Kita ada 2 paket, Firdaus dan Darussalam. Firdaus yang agak lebih mahal. Tapi keduanya hotel bintang 5, maskapainya Garuda atau Saudi Airlines. Kita realistis, Insyaallah," jelas Irwansyah.

Selain paket umroh, Jannah Tour and Travel juga menyediakan paket liburan tematik yang menarik. Si cantik Prilly Latuconsina yang juga duduk di kursi Komisaris menjelaskan bahwa paket liburan ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan traveler.

"Kita ada paket liburan tematik. Jalan-jalan kemana terus ada temanya, misalnya jalan-jalan keluarga bahagia sakinah. Kalau untuk aku yang masih jomblo kurang cocok. Tapi ada yang sesuai banget, yaitu Muslim Holiday. Kadang kita susah milih makanan halal, terus keasyikan jalan-jalan jadi lupa salat. Ini salatnya diingetin, makanannya dipilihin. Enak banget," kata Prilly.

Selain itu, penggunaan teknologi lewat aplikasi ponsel pintar seperti start up membuat calon jamaah bisa mengupdate kondisi terkini terkait ibadah umrohnya, jadi traveler bisa hemat jarak dan waktu. (bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED