Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 09 Nov 2017 12:35 WIB

TRAVEL NEWS

Ketika Pevita Pearce Promosi Keindahan Indonesia di New York

Bona
Redaksi Travel
Foto: Pevita Pearce di New York, AS (@fadjroelrachman/Instagram)
Foto: Pevita Pearce di New York, AS (@fadjroelrachman/Instagram)
Jakarta - Artis Pevita Pearce baru-baru ini lagi di New York. Ikut promosi keindahan Indonesia, dia berfoto dengan latar papan reklame digital Wonderful Indonesia.

Diintip detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (9/11/2017) Pevita Pearce sedang berada di New York untuk sebuah brand kosmetik. Tak melewatkan promosi keindahan Indonesia lewat papan reklame digital, Pevita pun mengabadikannya sebagai latar.

Foto ini diunggah oleh akun @fadjroelrachman dan dibagikan di Instagram. Begitu diunggah, foto ini sudah mendapat 1.128 like dari follower Fadjroel Rachman, Komisaris utama PT Adhi Karya.

Caption dari foto tersebut adalah Pevita Pearce di Times New York "Keren ada Wonderful Indonesia di New York". Unggahan tersebut pun dikomentari dengan pujian.

Pevita sendiri menjadi bagian dari promosi Wonderful Indonesia beberapa waktu lalu. Pevita nge-vlog diberbagai daerah Indonesia mulai Bali sampai Raja Ampat.

Dalam video tersebut kecantikan Indonesia berbanding lurus dengan paras ayu Pevita. Sambil jalan-jalan ke New York, tetap promosikan keindahan Indonesia ya, Pev!


Pevita Pearce di Times Square New York. "Keren ada Wonderful Indonesia di Time Square" @jokowinomics @pedoman_id @pevpearce

A post shared by Fadjroel Rachman (@fadjroelrachman) on Nov 6, 2017 at 12:03am PST

(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Berkunjung ke Negeri Para Dewa

Senin, 25 Jun 2018 10:35 WIB

Yunani dikenal sebagai negeri Para Dewa. Di Athena, traveler bisa menikmati aneka bangunan bersejarah yang sudah bertahan sejak ratusan tahun silam.

Laporan dari Singapura

Spot Foto Mural Keren di Singapura

Senin, 25 Jun 2018 09:35 WIB

Traveler yang hobi berburu mural fotogenik, Singapura punya spot menarik untuk disambangi. Bukan Haji Lane, inilah Singapore Tunnel Art yang super keren.