Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 19 Nov 2017 13:15 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Dia Tempat Ngopi Buat Fotografi, Traveling, & Seni

Wahyu Setyo Widodo
Redaksi Travel
Foto:  Launching Monogram Asia Space Jakarta (dok Monogram)
Foto: Launching Monogram Asia Space Jakarta (dok Monogram)
Jakarta - Indonesia adalah salah satu negara terbaik untuk urusan kopi. Buat para pecinta kopi, seni, fotografi, dan juga traveling ada satu tempat baru untuk dikunjungi.

Ada satu tempat baru di Jakarta untuk dikunjungi traveler penyuka kopi. Membawa slogan 'Photography, Travel & Coffee', Monogram Asia Space Jakarta menawarkan aneka program workshop yang menarik, serta paket wisata yang unik.

"Kami ingin mengangkat fotografi Asia dari bermacam genre, tingkatan, kategori secara menyeluruh. Kita berharap space kami dapat menjadi destinasi utama bagi siapapun yang memiliki kecintaan terhadap fotografi untuk berbagi ide kreatif, pengalaman, cerita wisata dan juga foto itu sendiri," ujar Saad Husein, Creative Director Monogram Asia dalam keterangannya, Minggu (19/11/2017).

Monogram Asia telah sukses mendukung komunitas seni dan fotografi di kota Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok dan Hong Kong. Monogram berkomitmen untuk menjadi platform yang mampu mempromosikan fotografer bertalenta ke demografis yang lebih besar tidak hanya di Asia tapi juga di seluruh dunia. Kali ini, giliran Jakarta yang akan jadi destinasi selanjutnya.

Konsep Monogram yaitu mengintegrasikan kafe, toko buku, toko kamera, counter agen wisata dan juga galeri. Tempat ini akan menawarkan pengalaman baru bagi pecinta fotografi, travelling dan fine art dari semua genre, format, kelompok usia dan keahlian untuk bertemu, membaca, belajar dan berbagi pengalaman dengan ditemani secangkir kopi nikmat.

Lewat Monogram Asia Space Jakarta, Saad berharap dapat menciptakan peluang kolaborasi, kerjasama dan juga pekerjaan bagi para fotografi melalui platform mereka, terutama di bidang wisata fotografi, pemasaran berbasis acara maupun area publikasi.

Berlokasi di jantung kota Jakarta Selatan, traveler dapat berkunjung ke Monogram untuk melihat seleksi buku fotografi hasil karya fotografer terbaik dunia di bagian Pustaka Buku. Dilanjutkan dengan berbagai macam pilihan kamera terlangka dan terantik, juga aksesoris kamera terbaik di kelasnya di kios Drew & Barry.

Di bagian bawah, ada counter travel yang menawarkan buku dan referensi untuk rencana wisata fotografi. Sementara itu, di bagian kafe dan galeri pengunjung dapat melihat display karya fotografi terbaik sembari menikmati secangkir kopi.

Tak lupa juga outdoor cafe area, dimana para pengunjung bisa bertemu santai dengan para pecinta fotografi, dan juga berbagi cerita mengenai petualangan fotografi.

"Tidak hanya sekadar sebuah tempat ngopi baru, kami berharap bahwa Monogram Asia Space Jakarta dapat memberikan inspirasi dan memotivasi para pengunjung untuk memotret lebih banyak, dan juga membagi lebih banyak lagi," tutup Billy Jayadi, Creative Director Monogram Asia Jakarta. (wsw/aff)
BERITA TERKAIT
NEWS FEED