Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 21 Nov 2017 15:55 WIB

TRAVEL NEWS

Tiket.com Luncurkan Logo dan Fitur Baru

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Logo baru tiket.com (Shinta/detikTravel)
Logo baru tiket.com (Shinta/detikTravel)
Jakarta - Aplikasi reservasi perjalanan Tiket.com melakukan inovasi yang lebih segar. Salah satunya dengan mengubah logo dan menambahkan beberpa fitur baru.

Logo baru yang diluncurkan mengusung 3 karakter yakni friendly (ramah), simple (sederhana) dan modern, yang juga memberikan kemudahan pagi para pengguna. Hal ini juga disampaikan oleh Gaery Undarsa, Chief Communication dan Co-Founder Tiket.com.

"Kami ingin memberikan pengalaman yang baru kepada para traveler melalui aplikasi Tiket.com, tampilan logo baru tiket.com merupakan cerminan dari komitmen di mana kami ingin meningkatkan kualitas pelayanan, dengan aplikasi baru Tiket.com yang lebih mudah," ujarnya di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017)

Sebelumnya, logo yang digunakan Tiket.com berwarna putih dengan gambar pintu di sebelah kiri. Sekarang, logo tersebut berubah dengan tambahan lingkaran kuning dengan tulisan kecil yang merepresentasikan pelanggan. Di tahun 2017 ini, Tiket.com juga diakusisi oleh perusahaan e-commerce Blibli.com. Sehingga nantinya menambah jumlah fitur yang lebih bervariasi.

"Ke depan setiap pembelian di blibli, nanti bisa dapat voucher dari Tiket.com contohnya, kedepannya juga bisa 12:12, jadi pembelian di blibli bisa lewat Tiket.com, dari tiket bisa ke blibli, kemarin juga kita punya promo setiap pembelian ada special price untuk barang-barang travel khusus Tiket.com punya customer," tambah Gaery.

Bukan hanya itu saja, Tiket.com juga punya beberapa fitur yang diperbarui dan ditambahkan seperti mendapatkan harga murah untuk perjalanan pulang-pergi, pengembalian uang saat pembatalan dan beberapa fitur lainnya. (sna/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED