Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 22 Nov 2017 21:25 WIB

TRAVEL NEWS

Desain Keren Kereta di Masa Depan: Ada Gym & Tempat Main PS

Wahyu Setyo Widodo
Redaksi Travel
Desain kereta di masa depan (dok. Deutsch Bahn)
Desain kereta di masa depan (dok. Deutsch Bahn)
Nuremberg - Di masa depan, desain kereta akan makin keren lagi. Berbagai teknologi dan fasilitas hiburan disematkan. Dari gym sampai tempat main PS, bikin betah traveler!

Sebuah perusahaan kereta api dari Jerman, Deutsche Bahn baru-baru ini merilis desain kereta yang akan mereka buat di masa depan. Proyek ini mereka namakan dengan Ideenzug, alias 'Kereta Ide'. Desain baru kereta ini sangat futuristik dan akan bikin traveler geleng-geleng kepala.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (22/11/2017), Deutsche Bahn berencana menambahkan beberapa fitur yang sebelumnya tidak akan ditemui traveler di kereta konvensional. Yang paling disorot adalah keberadaan gym di dalam kereta.

Deutsh Bahn berpendapat, gerbong khusus berisi gym ini akan membuat traveler makin sehat selama berpergian. Gym ini nantinya akan dilengkapi dengan peralatan olahraga, personal trainer digital, sampai sepeda statis juga ada.

(dok. Deutsch Bahn)(dok. Deutsch Bahn)


Kalau traveler merasa bosan, Deutsh Bahn akan menyediakan TV dan Play Station (PS) yang bebas digunakan traveler. Ruang bermain untuk anak-anak juga disediakan. Lumayan membunuh waktu selama perjalanan kan?

Berbagai teknologi lainnya juga ditanamkan di kereta ini. Seperti teknologi peredam suara, hingga kursi yang bebas berputar 360 derajat. Sampai-sampai dapur umum juga disediakan untuk traveler yang ingin bikin teh dan kopi sendiri.

"Kami sedang mengembangkan konsep, ini bukan soal mengisi kereta dengan ide-ide kreatif secara sekaligus, tetapi mengambil pendekatan personal untuk jadi bahan pertimbangan dalam kereta baru kami," tutup Jorg Sandvoss, CEO Deutsche Bahn seperti dikutip dari The Sun.

(dok. Deutsch Bahn)(dok. Deutsch Bahn)
(wsw/aff)
BERITA TERKAIT
NEWS FEED