Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 07 Des 2017 08:50 WIB

TRAVEL NEWS

Sambut Libur Natal & Tahun Baru, Ada Diskon Liburan!

Wahyu Setyo Widodo
Redaksi Travel
Ilustrasi liburan keluarga (Dok. Thinkstock)
Ilustrasi liburan keluarga (Dok. Thinkstock)
Jakarta - Menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2018 yang datang sebentar lagi, situs pemesanan tiket mulai menebar promo. Ada diskon sampai Rp 250 ribu menanti traveler.

Pegipegi, salah satu Online Travel Agent di Indonesia yang melayani pemesanan tiket pesawat, hotel dan tiket kereta api, menghadirkan program diskon spesial untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2018.

Dari rilis pers yang diterima detikTravel, Kamis (7/12/2017), program dengan tema 'Liburan Hemat Akhir Tahun' ini akan memberikan diskon tiket pesawat senilai Rp 250.000 dengan minimum pembelian Rp 1 juta. Program akan berlangsung pada 25 November hingga 22 Desember 2017 dan 22 November hingga 8 Januari 2018.

"Supaya masyarakat tidak kesulitan dengan harga tiket pesawat maupun kereta api, juga harga hotel yang melambung tinggi di akhir tahun, Pegipegi memberikan alternatif untuk membantu masyarakat yang ingin berlibur atau melakukan perjalanan dengan harga yang lebih murah, karena harga tiket dan hotel di akhir tahun cenderung melambung tinggi," ujar Ryan Kartawidjaja, Deputy CEO Pegipegi.

Program ini bisa dinikmati oleh 350 orang selama periode promo. Jika kuota telah habis, pengguna bisa mendapatkan diskon Rp 50.000 dengan minimum pembelian Rp 1 juta berlaku untuk 400 transaksi.

Pegipegi juga menyediakan program diskon spesial, dengan tema 'Hadiah Akhir Tahun'. Program ini menawarkan diskon hotel 20%, maksimal diskon Rp 250.000 dengan minimum pembelian Rp 1 juta, lalu diskon tiket pesawat Rp 100.000 dengan minimum pembelian Rp 1 juta, dan diskon tiket kereta api Rp 20.000 minimum pembelian Rp 150.000.

"Alternatif ini bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan best deal. Supaya bisa mendapatkan best deal, rencanakan perjalanan dari jauh-jauh hari dan manfaatkan program-program promo. Salah satunya adalah program yang kami hadirkan melalui kerja sama dengan bank partner," tutup Ryan. (wsw/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED