Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 07 Des 2017 12:15 WIB

TRAVEL NEWS

Ridwan Kamil Ajak Warga Papua di Bandung Meriahkan Malam Tahun Baru 2018

Bona
Redaksi Travel
Walikota Bandung Ridwan Kamil (Tri Ispranoto)
Walikota Bandung Ridwan Kamil (Tri Ispranoto)
Raja Ampat - Pergantian tahun sudah di depan mata. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil turut mengajak warga Papua di Bandung untuk meriahkan malam Tahun Baru.

Melalui postingan Instagramnya, Kamis (7/12/2017), Kang Emil (sapaan akrab) menceritakan tentang keindahan alam Raja Ampat dan suasana hangat warga Raja Ampat.

Hal ini terlihat dari video yang diunggah oleh Kang Emil ke akunnya. Dalam video tersebut, Kang Emil berada di tengah warga Papua sambil menyanyikan Halo-halo Bandung.

Video tersebut disertai dengan caption yang mengajak warga Papua untuk reuni akbar warga Papua yang menjadi alumni sekolah-sekolah dan universitas di Bandung.

Selesai acara reunian akan ada acara penyambutan tahun baru 2018. Acara malam tahun baru ini akan dijadikan pesta rakyat dan terbuka untuk umum. Wah, seru banget!

"Kepada yth warga Papua, jangan lupa reuni akbar warga Papua yang menjadi alumni sekolah-sekolah dan universitas di Bandung. Reuni berlangsung tanggal 30 Desember 2017 di Pendopo Walikota Bandung. Berlanjut esoknya bergabung dengan warga Bandung untuk pesta rakyat menyambut Tahun Baru 2018. Sudah lebih dari 300-an alumni terdaftar akan hadir. Mari ramaikan. Kami tunggu. Diantos pisan. Hatur Nuhun," tulis Kang Emil pada caption unggahannya.

Nantinya, seluruh masyarakat yang ada di Bandung pada malam 31 Desember akan berkumpul dan sama-sama menyambut Tahun Baru 2018. Kamu yang mau liburan akhir tahun di Bandung jangan sampai ketinggalan ya!



(bnl/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED