Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 07 Des 2017 16:10 WIB

TRAVEL NEWS

Penumpang Kebelet Pipis, Pesawat Ini Terpaksa Dialihkan

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: Ilustrasi (Thinkstock)
Foto: Ilustrasi (Thinkstock)
New York - Pesawat Delta Air Lines yang tengah mengudara di AS mendadak dialihkan karena alasan yang tak terduga. Banyak penumpangnya yang ingin buang air kecil.

Belum lama ini, sebuah pesawat rute New York-Seattle di Amerika Serikat harus berbelok ke Billings. Padahal pesawat itu harusnya ke Seattle langsung tanpa transit.

Dilihat dari Fox News, Kamis (7/12/2017), rupanya dalam pesawat Boeing 757 tersebut ada toilet yang tidak berfungsi. Toilet yang berfungsi sudah penuh, sementara antrean penumpang yang sudah tak tahan ingin buang air cukup panjang.

Sekadar informasi, penerbangan dari New York ke Seattle memang cukup lama, sekitar 6 jam. Seperti diberitakan Daily Mail, akhirnya pesawat berbelok jauh ke selatan untuk mendarat di Bandara Internasional Billings Logan.

Berhubung sedang tidak ada gate yang kosong, pesawat ini akhirnya mendarat di area kargo. Petugas darat dengan sigap menyiapkan tangga di pintu pesawat dan mengarahkan para penumpang menuju toilet bandara.

Dikutip dari Billing Gazette, saat penumpang turun, toilet pesawat pun segera diperbaiki. Bahan bakar pesawat sekaligus diisi ulang untuk kembali melanjutkan perjalanan ke Seattle setelah perbaikan selesai dan semua penumpang naik. (krn/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED