Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 08 Des 2017 07:50 WIB

TRAVEL NEWS

Sasar Traveler Milenial, Marriott Internasional Buka 3 Brand Hotel Bertema Kekinian

Bona
Redaksi Travel
Foto: (Bona/detikTravel)
Foto: (Bona/detikTravel)
Jakarta - Liburan zaman now tak lepas dari penginapan yang bertema kekinian. Gaet pasar traveler milenial, Marriott Internasional pun membuka 3 brand hotel kekinian.

Kamis (7/12/2017) kemarin, Marriott Internasional memperkenalkan 3 brand hotel terbarunya di Aloft Jakarta Wahid Hasyim Hotel. Ada 3 brand yang akan launching yaitu aloft Hotel, Moxy Hotel, dan Fairfield Marriott.

"Why we have many brand? Karena setiap traveler punya kebutuhan yang berbeda-beda," ujar Shu Ping Liang, Director, Brand & Marketing, Asia Pacific, Marriott International.

aloft Jakarta Wahid Hasyim Hotel merupakan hotel yang punya konsep milenial. Hal ini terlihat dari mural yang berada di sepanjang lobby.

https://awsimages.detik.net.id//community/media/visual/2017/12/08/af4db70d-4d4d-452a-9295-699177adbbe9.jpg?a=1
Mural yang berada di aloft Hotel (Bona/detikTravel)

Juga kompetisi musik yang diadakan tiap minggu dan tiap bulan. Teknologi juga menjadi bagian dari hotel ini. Para pengunjung akan diberikan spg keyless, sehingga pengunjung bisa membuka pintu dengan telepon pintar.

aloft Jakarta Wahid Hasyim Hotel menjadi hotel aloft pertama yang ada di Indonesia. Hotel ini sudah softlaunching pada 21 November lalu.

Moxy Hotel beda lagi. Hotel ini menggaet traveler yang memiliki jiwa muda. Hal ini terlihat dari konsep hotelnya yang sangat berbeda.

Loby hotelnya juga berbeda karena digabung dengan bar. Nuansa hitam dan pink jadi konsep utama dari Moxy Hotel. Hotel ino berada di Jalan Ir Juanda Bandung.

Beda lagi dengan Fairfield Marriot yang berada di Surabaya. Berlokasi di Jl Mayjend Sungkono 178, hotel ini masuk dalam pasar MICE.

"It's stress-free zone. Tamu bisa bersantai sambil bekerja. Setiap sudutnya dibuat nyaman untuk area bekerja," jelas Shu Ping.

Tak hanya Surabaya, awal tahun 2018 Fairfield Marriot juga akan buka di Bali Legian. Pasarnya tetap sama, hanya saja konsepnya berupa resort.

Hotel-hotel ini menjadi properti mid-tier dari Marriott Internasional, bisa dibilang kelas menengah. Namun sentuhan elegan dan kenyamanannya masih tetap khas Marriott Internasional. (bnl/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED