Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 11 Des 2017 07:15 WIB

TRAVEL NEWS

Gara-gara Toilet Mampet, Pesawat Sampai Mendarat Darurat

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Ilustrasi pesawat maskapai Delta Airlines (Delta Airlines)
Ilustrasi pesawat maskapai Delta Airlines (Delta Airlines)
New York City - Toilet mampet di rumah mungkin sudah biasa, tapi kalau di pesawat? Gara-gara hal itu, pesawat ini bahkan sampai mendarat darurat.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Senin (11/12/2017), peristiwa yang boleh terbilang konyol itu pun terjadi pada pesawat maskapai Delta Airlines dengan rute New York City - Seattle Sabtu lalu (2/12).

Kronologisnya, saat itu pesawat tengah mengudara dari New York City menuju Seattle di Amerikat Serikat. Secara estimasi, perjalanan akan memakan waktu sekitar 6 jam.

Namun saat masih di udara, mendadak toilet pesawat mampet dan tidak dapat berfungsi. Tentunya hal itu jadi kabar buruk bagi traveler yang ingin buang air kecil mau pun besar.

Mendapati antrean penumpang yang kian banyak, kapten pesawat pun terpaksa mendarat darurat di Kota Billings, Montana untuk menurunkan sejenak penumpang yang ingin ke toilet seperti diberitakan media Billings Gazette.

Namanya tuntutan biologis, penumpang yang kebelet pun mau tidak mau harus turun pesawat ke toilet sejenak. Setelah semua penumpang usai menunaikan buang hajat, pesawat pun kembali bertolak ke tujuan awal.

Selain maskapai Delta Airlines, maskapai British Airways juga pernah mengalami masalah serupa di tahun 2015. Bukan hanya toilet yang mampet, bau tak sedap juga sempat menyeruak di dalam kabin pesawat. Iyuh! (rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
20Detik

Ada Matryoshka Jokowi di Rusia

Kamis, 19 Jul 2018 08:52 WIB

Matryoshka adalah boneka khas Rusia. Banyak tokoh yang dijadikan model boneka ini, termasuk tokoh dari Indonesia, Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama.