Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 14 Des 2017 19:10 WIB

TRAVEL NEWS

Pesawat Ini Dialihkan Gara-gara Mesin Pembuat Kopi

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: Ilustrasi (Reuters)
Foto: Ilustrasi (Reuters)
Pensacola - Banyak hal yang membuat pesawat dialihkan. Namun alasan yang satu ini tak biasa, bukan karena kerusakan, pesawat harus dialihkan gara-gara mesin pembuat kopi.

Southwest Airlines dengan nomor penerbangan 1539 dari Orlando menuju Houston, AS pada hari Selasa (12/12) pagi kemarin dialihkan. Dilansir detikTravel dari Pensacola News Journal, Kamis (14/12/2017), pesawat tersebut dialihkan ke Bandara Internasional Pensacola di Pensacola, Florida, AS.

Pesawat harus dialihkan karena tercium bau asap dari sisi belakang kabin, dan dikhawatirkan ada kerusakan yang membahayakan. Pendaratan di Pensacola tetap berjalan mulus dan penumpang diminta untuk turun.

BACA JUGA: Penumpang Kebelet Pipis, Pesawat Ini Terpaksa Dialihkan

Petugas kesehatan segera menghampiri, memeriksa jika ada penumpang yang terdampak dari asap itu. Pesawat pun juga segera dicek dengan seksama oleh kru pesawat.

Ditengok dari News.com Australia, rupanya asap yang mencurigakan itu berasal dari mesin pembuat kopi. Tak ada kerusakan mesin atau pun bagian lain pesawat. Semua aman.

Setelah berbagai sisi pesawat diperiksa dan dinyatakan oke untuk terbang, penumpang masuk lagi ke pesawat. Pesawat ini pun lepas landas dan mendarat dengan selamat di bandara tujuan utamanya, Bandara Houston di Houston, Texas, seperti diberitakan Daily Mail. (krn/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED