Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 14 Des 2017 21:55 WIB

TRAVEL NEWS

Wah Kacau, Hotel Ini Akan Sediakan Barang Mengandung Ganja

Shinta Angriyana
detikTravel
(The Standard Hotel)
(The Standard Hotel)
Los Angeles - Hotel di Amerika Serikat ini nyeleneh betul. Mereka menyediakan permen sampai lotion untuk para tamu tapi semuanya berbahan ganja!

Adalah Hotel The Standard, sebuah penginapan yang berada di 8300 Sunset Boulevard, California, AS. Hotel ini memiliki beberapa cabang dengan nama yang sama, yakni The Standard.

Dilansir detikTravel dari situs resminya, Kamis (14/12/2017) The Standard menyediakan berbagai produk Lord Jones, sebuah perusahaan yang memproduksi macam-macam barang, tapi bahan dasarnya mengandung zat ganja atau marijuana.

Dalam laman tersebut, tertulis bahwa ganja hampir legal di negara bagian California. Mereka juga menjelaskan bahwa The Standard akan menjadi hotel pertama yang punya aneka produk mengandung zat tetrahydrocannabinol (THC) dan cannabidiol (CBD) yang ada di dalam marijuana.



Media asal Inggris, Metro juga memberitakan nantinya barang-barang Lord Jones akan memiliki kios sendiri. Di kios tersebut, akan ada beberapa produk seperti permen, cokelat dan body lotion.

Lord Jones juga memberikan branding marijuana yang dikemas dengan mewah. Desainnya pun memang elegan, logo yang digunakan juga senada memberikan kesan bintang lima.

Nantinya, produk-produk ini akan dijual dengan harga yang bervariasi. Seperti contoh satu kotak permen yang dihargai USD 50 atau setara dengan Rp 714 ribu. Waduh, ada-ada saja ya!

(sna/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED