Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 19 Des 2017 12:10 WIB

TRAVEL NEWS

Traveloka dan Blue Bird Mudahkan Transportasi di Bandara

Afif Farhan
detikTravel
Transportasi Bandara (Afif/detikTravel)
Transportasi Bandara (Afif/detikTravel)
Jakarta - Traveloka dan Blue Bird berkolaborasi. Mereka memudahkan layanan transportasi antar jemput traveler dari dan ke bandara.

Traveloka dan Blue Bird meluncurkan fitur terbaru bernama Transportasi Bandara. Blue Bird menyediakan dua opsi layanan transportasi, yaitu layanan airport transfer Golden Bird dengan berbagai tipe mobil di 10 kota yakni seperti Jakarta, Medan, Solo, Lombok serta Manado dan layanan shuttle bus Big Bird di kawasan Jakarta. Itu bisa didapatkan melalui aplikasi Traveloka.

"Transportasi Bandara ini merupakan wujud komitmen dari Traveloka melalui kemitraan dengan Blue Bird untuk memberikan yang terbaik bagi customer," ujar Senior Vice President Business Development Traveloka, Caesar Indra saat Press Conference Blue Bird & Traveloka di Kantor Blue Bird, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Melalui Transportasi Bandara, Traveloka berharap traveler dapat merencanakan perjalanan dari dan ke bandara lebih nyaman. Selain itu, tak perlu lama menghabiskan waktu untuk mengantre atau menunggu taksi.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur PT Blue Bird, TBK Sigit Priawan Djokosoetono mengapresiasi kerjasama dengan Traveloka ini. Walau sebelumnya, Blue Bird sudah memiliki layanan pesan taksi via online.

"Jadi lebih mudah kalau pesan kendaraan di dan ke bandara lewat Transportasi Bandara dengan Traveloka ini. Bisa juga pesan mobil untuk jalan-jalan ke tempat wisata," terangnya.

[Gambas:Video 20detik] (aff/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED