Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 12 Jan 2018 13:30 WIB

TRAVEL NEWS

Dicari! Pramugari Khusus untuk Terbang ke Area 51

Foto: Ilustrasi Pramugari (Thinkstock)
Foto: Ilustrasi Pramugari (Thinkstock)
Las Vegas - Traveler yang suka kisah alien mungkin pernah mendengar nama maskapai Janet. Yang terbaru, mereka sedang mencari pramugari untuk rute Area 51 yang misterius.

Di kalangan traveler pecinta alien, nama Area 51 di Nevada, Amerika Serikat, kerap disangkutpautkan dengan berbagai fenomena rahasia. Rumornya, di tempat itu Amerika melakukan berbagai percobaan hingga kontak dengan alien.

Namun terlepas dari kontroversi tersebut, ada satu armada angkutan udara khusus bernama Janet yang bertugas untuk membawa penumpang dan tamu khusus ke Area 51.

Yang terbaru, maskapai khusus itu pun diketahui tengah mencari pramugari. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Jumat (12//1/2018), informasi terkait lowongan kerja itu pun muncul di situs AECOM selaku penyedia armada Janet seperti diberitakan USA Today.

Lebih lanjut, pihak pelamar pekerjaan pun harus memiliki keterampilan sebagai seorang pramugari penerbangan komersil dan mengetahui aturan keamanan di dunia penerbangan.

Calon pelamar pun dituntut untuk berkepala dingin, terlebih saat menghadapi kejadian yang tidak terduga seperti turbulensi hingga pembajakan pesawat dan ancaman bom.

Pesawat maskapai Janet Pesawat maskapai Janet Airlines (LAX Videography and Spotting/Youtube)

Fakta menarik lainnya, maskapai Janet hanya terbang dari Bandara Internasional McCarran d Las Vegas menuju Area 51 dan berbagai tempat rahasia di Amerika seperti diberitakan Daily Mail.

Maskapai tersebut mengoperasikan pesawat jenis Boeing 737-600 berwarna putih dengan garis merah di bagian tengah badan pesawat. Saking misteriusnya, nama Janet dirumorkan merupakan kepanjangan dari 'Just Another Non-Existent Terminal.'

Keberadaan Janet pun seakan tidak diakui oleh pemerintah Amerika. Walau begitu, Janet bertugas langsung di bawah pihak Angkatan Udara Amerika Serikat. Adakah di antara traveler yang tertarik jadi pramugari maskapai Janet? (rdy/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED