Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 08 Feb 2018 11:30 WIB

TRAVEL NEWS

Berangkat! dTraveler With OPPO F5 Siap Seru-seruan di Bali

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Foto: Para pemenang #dTravelerWithOPPOF5 (Masaul/detikTravel)
Foto: Para pemenang #dTravelerWithOPPOF5 (Masaul/detikTravel)
Jakarta - Para pemenang #dTravelerWithOPPOF5 berangkat ke Bali. Mereka akan diberi tantangan dan diajak mengeksplor eloknya Pulau Dewata.

Wajah semangat dan berseri-seri nampak dari wajah para pemenang. Inilah 10 orang dTraveler terpilih penjurian ketat dari redaksi detikTravel.

Beragam komentar mengiringi perjalanan. Dari peserta mengaku sudah beberapa kali pergi berlibur ke Bali, sampai ada juga yang mau menang hadiah jalan-jalan gratis ke Jepang

Pertama ada Novan Irza (20). Mahasiswa Universitas Malang ini mengaku senang saat dirinya dinyatakan sebagai pemenang.

"Masih kuliah. Saya izin tidak kuliah dulu selama mengikuti perjalanan ke Bali. Senang sekali bisa ikut kompetisi seperti ini," kata Novan.

Komentar kedua datang dari Intan Rahmadani Kusumah (19). Inilah kedua kalinya ia mendatangi Pulau Dewata.

"Seneng banget ya bisa menang. Saya suka jalan-jalan naik gunung dan pantai," kata Intan yang juga masih kuliah semester 4 itu.

Sementara pemenang ketiga, Rina Ayu Nurrohmah (22), berucap syukur bisa ke Bali lagi. Hal laim yang dia sukai adalah bertemu dengan teman baru

"Ini yang bikin senang kumpul ketemu teman-teman baru," kata Rina.

Sementara itu yang terakhir ada Kiki Ridwan (27). Ia yang suka jalan-jalan dan dinyatakan menjadi pemenang mengaku harus cuti dari pekerjaaannya.

"Siapa yang nggak senang ke Bali. Saya juga kepengen menang lagi buat pergi ke Jepang," kata Kiki.

#dTravelerWithOPPOF5 merrupakan kompetisi jalan-jalan gratis atas kolaborasi OPPO dan detikTravel. 10 dTraveler akan menjelajahi Bali dengan mengikuti berbagai tantangan, menulis pengalaman serunya dan mencoba gadget OPPO F5 yang baru. Mereka yang terbaik, bakal mendapat hadiah lagi berupa jalan-jalan gratis ke Jepang. (msl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA