Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 13 Feb 2018 16:10 WIB

TRAVEL NEWS

Valentine, Maskapai Ini Tawarkan Tiket Gratis Bagi Penumpang Romantis

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Ilustrasi puisi cinta (easyJet)
Ilustrasi puisi cinta (easyJet)
London - Hari Valentine besok dimanfaatkan sejumlah maskapai untuk berbagi cinta, easyJet misalnya. Maskapai ini menawarkan tiket gratis bagi penumpang paling romantis.

Bertepatan dengan momen Valentine, pihak maskapai easyJet mengadakan kompetisi menulis surat cinta berhadiah dua tiket gratis ke mana saja.
Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Selasa (13/2/2018), untuk mendapatkannya traveler harus menulis puisi di bungkus kantong muntah dan mengunggahnya di medsos sambil men-tag pihak @easyjet serta tagar #LoveSickSonnets seperti diberitakan media Express.

Tidak tanggung-tanggung, jurinya bukan berasal dari pihak maskapai melainkan penulis novel dan puisi kenamaan Daisy Goodwin.

"Mungkin ada di antara Anda yang merasa tidak enak badan saat terbang sebelum menemui kekasih? Penerbangan itu terasa singkat, tapi panjang secara emosional. Puisi merupakan cara terbaik untuk meredakan ketegangan, jadi kita datang dengan hati penuh kata cinta," ujar Daisy.

Menariknya, ide kompetisi itu terinspirasi dari penemuan sebuah puisi cinta dalam bahasa Prancis dan Inggris oleh salah satu awak maskapai easyjet di penerbangan dari Paris menuju London beberapa waktu lalu.

Fakta lainnya, sekitar 29% penumpang easyjet diketahui melakukan hubungan jarak jauh atau LDR sebanyak 29%. Diestimasi, Valentine ini ada sekitar 250 ribu pasangan yang akan bepergian untuk menemui kekasihnya.

Kompetisi itu pun dibuka dari 1 Februari hingga akhir bulan ini. Tentunya hanya berlaku bagi traveler yang bepergian dengan maskapai easyJet saja. Sungguh kreatif! (bnl/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED