Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 05 Apr 2018 23:40 WIB

TRAVEL NEWS

Pasangan Ini Keliling Inggris Naik Mobil Klasik yang Kece Banget

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Mobil Morris Minor 1968 yang dipakai keliling Inggris (@monalogue/Instagram) foto1
Jakarta - Punya mobil klasik yang kece, memang paling asyik diajak buat jalan-jalan. Seperti yang dilakukan pasangan ini, naik mobil Morris Minor 1968 keliling Inggris.

Jika kemarin ada cerita soal pasangan Jordi Lippe-McGraw dan suaminya Ross McGraw yang bersumpah berkunjung ke 7 benua sebelum punya anak, dan berhasil menunaikan sumpahnya. Kali ini, ada kisah pasangan traveler lain yang tak kalah romantisnya.

Pasangan ini adalah Mona Jones (24) dan Aaron Gibson (25). Yang unik dari Mona dan Aaron adalah, mereka traveling keliling Inggris dengan mobil klasik kesayangannya, yaitu Morris Minor keluaran tahun 1968 yang kece banget. Warnanya saja burgundy, alias merah anggur. Mobil ini mereke beri nama Maurice.

Perjalanan Mona dan Aaron pun diabadikan dengan kamera dan diunggah lewat akun Instagram @monalogue yang sudah diikuti oleh 170 ribu followers. Dilihat detikTravel, Kamis (5/4/2018) foto yang diabadikan Mona dan Aaron memang kece-kece.

Mona dan Si Morris (@monalogue/Instagram)Mona dan Si Morris (@monalogue/Instagram)


Ada momen dimana Mona berfoto dengan si Morris Minor sendirian. Ada juga saat Mona dan Aaron berfoto bersama, tentu saja dengan si Morris kece ini ikut masuk dalam frame itu.

Tapi jangan bayangkan Mona dan Aaron berkunjung ke kota-kota besar. Mereka justru berpetualang ke daerah pedalaman dan pedesaan Inggris yang jarang dilihat orang.

Suasana pedesaan Inggris yang masih alami, berpadu dengan mobil Morris Minor yang klasik, justru menghasilkan foto-foto yang menawan. Mereka bahkan punya banyak penggemar dan mulai menghasilkan uang dari hobi mereka.

Mona dan Aaron sudah pacaran lebih dari 9 tahun (@monalogue/Instagram)Mona dan Aaron sudah pacaran lebih dari 9 tahun (@monalogue/Instagram)


Mona memulai perjalanan bersama si Morris Minor ini pada tahun 2012. Alasannya karena Mona menganggap suasana pedesaan Inggris yang masih alami bisa menenangkan kegelisahan hatinya.

"Saya pulang ke rumah di tahun kedua saya kuliah karena rasa gugup dan gelisah. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan berkendara keliling Inggris dan foto-foto. Saya tersesat dalam kecantikan suasana pedesaan Inggris, dan itu membuat saya tenang," kata Mona seperti dikutip dari Daily Mail.

Sejak saat itu, hobi Mona dan Aaron ini mulai berbuah hasil. Selain Instagram, Mona juga membuat blog untuk mengabadikan perjalanannya bersama Aaron dan Morris Minor kecenya. Akhirnya, Mona pun memantapkan pilihannya berkarier sebagai seorang selebgram.

"Kalau ada yang bilang berkendara keliling pedesaan cantik di Inggris bisa jadi suatu pekerjaan tetap, saya pasti akan tertawa. Tapi saya dapat pekerjaan pertama lewat Instagram dan dalam tempo 6 bulan, saya sadar bisa hidup dari ini. Saya merasa sangat beruntung," imbuh Mona.

Maurice nongkrong di Kota Bristol (@monalogue/Instagram)Maurice nongkrong di Kota Bristol (@monalogue/Instagram)


Pasangan Mona dan Aaron sudah pacaran selama lebih dari 9 tahun. Banyak yang bilang mereka adalah pasangan ideal, dan perjalanan mereka sungguh bikin iri!

Mona dan Aaron keliling ke pedesaan cantik Inggris yang berbeda-beda setiap minggunya. Sebelum memulai perjalanan, mereka melakukan riset terlebih dahulu yang mendalam agar tidak tersesat dan dapat spot-spot cantik yang mereka incar.

Traveler yang penasaran, langsung kepoin saja akun Instagram Mona. Kalian akan diajak menyelami pedesaan Inggris yang cantik bersama si Morris Minor yang klasik dan menawan.

BACA JUGA: Polisi Kawal Bocah yang Naik Motor Mini di Jalanan (wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA