Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 12 Jun 2018 17:15 WIB

TRAVEL NEWS

Ada Donald Trump & Kim Jong Un, Aktivitas di Sentosa Normal

Afif Farhan
Redaksi Travel
(REUTERS/Jonathan Ernst)
(REUTERS/Jonathan Ernst)
Singapura - Pulau Sentosa di Singapura jadi saksi bersejarah bertemunya Donald Trump dan Kim Jong Un. Untuk aktivitas wisata di pulau tersebut, tetap berjalan normal.

Hari ini, Selasa (12/6) jadi momen bersejarah saat Presiden AS Donald Trump dan pemimpin Korut Kim Jong Un bertemu. Mereka berjabat tangan, mengadakan pertemuan tertutup dan menandatangani beberapa butir pernyataan mengenai perdamaian.

Tempat pertemuan dua pemimpin negara tersebut adalah di Hotel Capella, Pulau Sentosa, Singapura. Untuk diketahui, Pulau Sentosa sendiri merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal di Singapura dengan Resorts World Sentosa (RWS).

Apakah pertemuan Donald Trump dan Kim Jong Un berpengaruh pada aktivitas wisata di Pulau Sentosa?

"Semuanya berjalan normal terkait pertemuan tersebut, wisatawan tetap dapat berkunjung ke RWS seperti biasa," begitu pernyataan resmi Resorts World Sentosa seperti diterima detikTravel, Selasa (12/6/2018).

"Wisatawan dapat menuju ke RWS dengan seluruh transportasi reguler. Jam operasional kami tetap buka seperti biasa," lanjut pernyataannya.

BACA JUGA: Sangat Langka! Turis Ini Rekam Kim Jong Un Lewat di Depannya

Diketahui, Kim Jong Un dan Donald Trump langsung kembali ke negaranya masing-masing setelah pertemuan tersebut. Namun siapa tahu, ada rombongannya yang extend liburan di Singapura mungkin? (aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
d'Traveler Jelajahi Indonesiamu

Menelusuri Hidden Gem di Bali

Senin, 20 Agu 2018 14:15 WIB

Bali merupakan tempat wisata favorit wisatawan domestik dan mancanegara. Masih banyak tempat wisata di sana yang belum banyak orang tahu lho!