Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 27 Jun 2018 12:50 WIB

TRAVEL NEWS

Libur Pilkada Serentak, Ada Promo di Atlantis Ancol

Shinta Angriyana
detikTravel
Foto: Atlantis Waterpark (Noval Dhwinuari Antony/detikTravel)
Foto: Atlantis Waterpark (Noval Dhwinuari Antony/detikTravel)
Jakarta - Libur pilkada serentak hari ini, mau ke mana traveler? Coba ke Atlantis Waterpark yuk di Ancol. Ada promo menarik tuh!

Hari ini, merupakan pilkada serentak di beberapa wilayah Indonesia. Namun, ditetapkan sebagai hari libur Nasional. Bagi traveler yang ingin jalan-jalan atau bermain di waterpark, ada promo yang diberikan oleh Atlantis Waterpark di Ancol, Jakarta.

Berdasarkan rilis yang diterima detikTravel, Rabu (27/6/2018) seluruh pengunjung Taman Impian Jaya Ancol bakal dibebas biayakan alias gratis hari ini, 27 Juni 2018. Jika datang ke Atlantis, akan mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen.

Dari harga Rp 175 ribu, pengunjung hanya menunjukan KTP DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur dan fotokopinya pada saat pembelian tiket di loket resmi dan mendapat potongan harga menjadi Rp 85 ribu. 1 KTP DKI Jakarta dapat digunakan untuk membeli 5 tiket masuk. 1 KTP Jabar, Jateng dan Jatim bisa dipakai untuk membeli 4 tiket masuk.


"Pemberian potongan harga 50% ini kami berikan khusus bagi pengunjung ber-KTP DKI, untuk menyemarakan rangkaian ulangan tahun yang ke-491 Jakarta," ujar Ari Kurniawan, General Manager Atlantis Water Adventure.

Promo ini berlaku mulai 27 Juni-15 Juli 2018 mendatang, khusus untuk kawasan Atlantis Waterpark.

Di sini, pengunjung bisa menikmati wahana seluncur baru di Atlantis. Ada dua seluncur baru yang seru dan memacu adrenalin, yaitu Skybox dan Dragon Race. Wahana Skybox merupakan wahana seluncur pertama yang ada di Jakarta, ada sensasi seru dan menegangkan, langsung didatangkan dari Turki dan Kanada.

Sementara di wahana Dragon Race pengunjung bisa seru-seruan balapan bersama sahabat dan keluarga di 4 jalur seluncur yang berbeda. Tentunya, sambil basah-basahan! (sna/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA