Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 01 Jul 2018 15:10 WIB

TRAVEL NEWS

Satu Lagi Penyanyi Dunia yang Terpesona Oleh Bali

Afif Farhan
detikTravel
Penyanyi Pink (REUTERS/Andrew Kelly)
Penyanyi Pink (REUTERS/Andrew Kelly)
Denpasar - Siapa yang tak terpesona oleh keindahan alam, budaya dan keramahan orang Bali? Penyanyi Pink saja mengakuinya.

Lewat Instagram pribadinya, pink seperti dilihat detikTravel, Minggu (1/7/2018) Pink bersama keluarganya diketahui baru saja liburan di Bali bersama keluarganya. Dia pun mengucapkan terimakasih atas energi positif yang diterimanya selama di Pulau Dewata.

Thankyou to the people and the ocean and the energy of Bali. We love you.

Sebuah kiriman dibagikan oleh P!NK (@pink) pada 30 Jun 2018 jam 3:16 PDT



BACA JUGA: Ketika Mantan Model Playboy Liburan ke Bali, Ini yang Terjadi

Menariknya dari foto-foto yang diposting, ada beberapa lokasi yang 'nyentrik'. Jika biasanya kebanyakan traveler berfoto di pantai atau di atas bukit, Pink mengajak buah hatinya bermain di pasar tradisional. Seolah sedang main petak umpet saja!



Namun jika diperhatikan foto-fotonya lagi, tampaknya Pink mengajak keluarganya mengunjungi Tanah Lot dan Pantai Kuta. Yang pasti, raut ekspresi mereka semua bahagia sekali.

Banyak netizen yang memuji liburan penyanyi yang namanya hits dengan lagu 'Give Me a Reason' ini ke Bali. Ya tentu saja, promosi gratis buat pariwisata.

Bali sudah terkenal sebagai destinasi wisata kelas dunia. Banyaknya penerbangan, fasilitas wisata yang lengkap dan produk wisata di sana lengkap. Banyak sekali selebriti, penyanyi dan tokoh-tokoh dunia yang datang ke sana. Sebelum Pink, penyanyi kelas dunia yang liburan ke Bali adalah John Legend.

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
Es Abadi Indonesia

Kesulitan Mendaki Es Abadi Indonesia

Kamis, 15 Nov 2018 07:20 WIB

Es abadi Indonesia berada di Puncak Jaya, Puncak Sumantri dan Puncak Carstensz Timur, Papua. Apa saja kesulitan yang ditemui para pendaki di sana?