Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 27 Jul 2018 18:45 WIB

TRAVEL NEWS

Tiket.com Gandeng Citilink, Muncul Pesawat Biru Hijau

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Kerjasama Tiket.com dan Citilink (Shinta/detikTravel)
Kerjasama Tiket.com dan Citilink (Shinta/detikTravel)
Denpasar - Tiket.com mengembangkan sayap brandingnya ke beberapa platform. Salah satunya menggandeng maskapai Citilink.

Salah satu bentuk kerjasama yang disasar adalah meletakkan logo Tiket.com di setengah badan armada pesawat Citilink. Armada yang digunakan adalah Airbus A320.

detikTravel merasakan pengalaman naik armada ini dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta menuju I Gusti Ngurah Rai Bali, Jumat (27/8/2018). Pesawat ini sudah lebih dulu diresmikan pada 1 Juni 2018 lalu.

"Salah satu branding ini untuk lebih menyasar konsumen lebih dekat. Selain di badan pesawat, kita juga pasang di kabin untuk meletakkan koper," ujar Gaery Undarsa, Chief Marketing Officer and Co-founder tiket.com.



Beberapa armada Citilink juga dipasang berbagai logo Tiket.com. Armada ini tersebar di berbagai rute Citilink Indonesia.

"Total kita pasang di kabin ada 26 armada. Untuk pesawat, baru 1 armada saja saat ini," tambah Gaery.

Gaery juga menjelaskan, ada beberapa bentuk kerja sama yang diterapkan bersama Citilink.



"Salah satunya dengan Citlink yang memberikan harga khusus melalui Tiket.com, dijamin harganya bersaing, kompetitif. Kerja sama ini juga berlangsung minimal 1 tahun, bisa 3 tahun nantinya," ujar Gaery.

Gaery menjelaskan, cara ini adalah salah satu strategi branding yang menyasar lewat beberapa tempat. Strategi branding pun dituangkan dalam beberapa platform.

"Kita juga menyasar digital, untuk demografi tertentu seperti milenial dan usia-usia dekatnya. Sasaran lain kita perkuat branding di sejumlah tempat, billboard, bus Damri, pesawat," tambahnya. (sna/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

6 Tips Wisata ke Patung GWK

Rabu, 19 Sep 2018 18:45 WIB

Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) di Bali menjadi ikon yang digemari turis. Agar wisata ke sana lebih maksimal, simak dulu tips berikut ini.