Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 13 Sep 2018 13:20 WIB

TRAVEL NEWS

Diskon Tiket & Paket Wisata di Mega Travel Fair Semarang

Angling Adhitya Purbaya
Redaksi Travel
Mega Travel Fair 2018 di Semarang (Angling/detikTravel)
Mega Travel Fair 2018 di Semarang (Angling/detikTravel)
Semarang - Mega Travel Fair kembali dibuka di Semarang. Bagi yang punya rencana liburan akhir tahun, ada diskon tiket dan paket liburan dengan diskon menggiurkan.

Bertempat di Transmart Setiabudi Semarang, Bank Mega dan Antavaya Tours and Travel mengelar Mega Travel Fair mulai hari ini hingga hari Minggu (16/9) mendatang.

Regional Head Bank Mega Semarang, Liviana Dewi Hie mengatakan tahun ini Mega Travel Fair sudah digelar dua kali. Untuk gelaran saat ini menyasar traveler yang memiliki rencana berlibur di akhir tahun.

"Ini bisa untuk persiapan liburan natal dan tahun baru," kata Liviana di Transmart Setiabudi Semarang, Kamis (13/9/2018).

Kembali digelarKembali digelar (Angling/detikTravel)
Beberapa paket yang ditawarkan antara lain tiket pesawat PP Semarang-Singapura mulai Rp 1,3 juta, PP Semarang-Hongkong mulai Rp 2,7 juta, PP Semarang-Jepang mulai Rp 5,7 juta. Kemudian ada paket wisata ke Korea mulai Rp 7,8 juta, Turki mulai Rp 14,4 juta, dan Eropa mulai Rp 21,11 juta.

"Selama ini kalau ke luar negeri yang masih favorit adalah Jepang dan Korea," tandasnya.

Untuk pemegang kartu kredit Bank Mega, bakal banyak diskon. Yaitu promo tiket pesawat bintang 5, diskon 50%+10%+10% untuk cruise, kemudian paket tour diskon sampai 20%+10%, atau cicilan 0% dengan diskon hingga 10%+10%.

"Bagi yang belum punya kartu kredit Bank Mega bisa membuat di sini dalam waktu 2 jam," tandasnya.

Selain berbagai paket wisata ke luar negeri, ada juga paket wisata domestik seperti ke Bali, Wakatobi, Borobudur, dan lainnya. Paket Umroh juga disediakan di Mega Travel Fair.

(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED