Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 26 Sep 2018 19:45 WIB

TRAVEL NEWS

Tidur di Pesawat, Wanita Ini Diraba oleh Penumpang Pria

Bona
detikTravel
Southwest Airlines (Nashville Police Department/Reuters)
Southwest Airlines (Nashville Police Department/Reuters)
Nashville - Traveler wanita di pesawat Southwest Airlines harus terbangun di tengah tidurnya. Pria di sebelahnya merabanya dari punggung hingga payudara. Ya ampun!

Seorang traveler wanita terbang dari Houston, Texas menuju Nashville dengan menggunakan Southwest Airlines. Wanita ini duduk dengan penumpang laki-laki asing di sebelahnya, seperti yang diintip detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (26/9/2018).

Wanita yang tak disebutkan namanya itu duduk bersebelahan dengan pria yang bernama Alfredo Vela IV (30). Wanita tersebut tidur dalam perjalanan 2 jam ke Nashville.

Di tengah tidurnya, wanita tersebut bangun dan mendapati Vela sedang meraba punggungnya. Bukan hanya punggung, Vela juga meraba paha bagian dalam sampai menyentuh payudara wanita tersebut.

Bahkan Vela hampir memasukkan tangannya ke dalam baju wanita tersebut. Wanita tersebut bangun dalam keadaaan membeku dan panik.

Sampai akhirnya wanita tersebut melaporkan keadaan yang dialaminya kepada awak kabin. Segera awak kabin memindahkan pria tersebut dan menelpon pihak kepolisian.

Saat turun di Nashville, Vela langsung ditangkap dan di penjara di Davidson County. Namun Vela dibebaskan esok paginya setelah memberikan jaminan USD 5.000 atau sekitar Rp 74,5 juta.

Setelah ini, Vela harus mengikuti sidang pada 19 Oktober 2018. Pihak maskapai pun memberikan tanggapan soal kejadian ini.

"Kami sangat melindungi pelanggan kami, dan keselamatan adalah yang terdepan dari semua yang kami lakukan di Southwest Airlines. Sebagai bagian dari filosofi operasi ini, awak kabin Southwest dilatih untuk menangani berbagai masalah pelanggan yang sensitif, dan kami tidak memiliki toleransi sama sekali terhadap semua jenis serangan di pesawat kami," dalam sebah pernyataan kepada Foxnews.

"Jika awak kabin kami disadarkan akan situasi berbahaya, baik menyaksikan langsung atau dilaporkan oleh orang lain. Petugas penerbangan kami dilatih untuk memberi tahu pilot yang akan meminta penegak hukum bertemu dengan pesawat saat mendarat, sebagaimana mestinya. Kemudian, Southwest bekerja sama dengan penegakan hukum sepenuhnya untuk melindungi pelanggan dan kru kami," lanjut pihak Southwest Airlines. (bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED