Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 11 Okt 2018 17:30 WIB

TRAVEL NEWS

Mega Travel Fair Hadir di Surabaya, Banyak Promo Tur & Tiket Pesawat

Deny Prastyo Utomo
detikTravel
Foto: Mega Travel Fair di Surabaya (Deny Prastyo Utomo/detikTravel)
Foto: Mega Travel Fair di Surabaya (Deny Prastyo Utomo/detikTravel)
Surabaya - Mega Travel Fair kembali diadakan di Surabaya. Tersedia beragam promo paket wisata dan tiket pesawat buat liburan di dalam maupun luar negeri.

Warga Kota Surabaya dan sekitarnya yang ingin menikmati liburan akhir tahun, bisa mendatangi Mega Travel Fair di Galaxy Mall Surabaya. Ada paket promo wisata dengan harga miring.

Acara yang digelar oleh Bank Mega bersama dengan AntaVaya mulai 8-14 Oktober tersebut, kali ini lebih panjang daripada di kota-kota sebelumnya. Di luar sinergi dengan grup Bank Mega juga menghadirkan maskapai ternama lainnya seperti Singapore Airlines, Malaysia Arlines dan Turkish Arline.

Regional Head Bank Mega Surabaya Nancy Tan Gwat Ing mengatakan dalam Mega Travel Fair ini akan banyak promo tiket murah bisa didapatkan bagi warga Surabaya dan sekitarnya.

"Pada pameran Mega Travel Fair ini, banyak promo tiket murah mulai dari paket wisata termasuk promo tiket pesawat dan hotel dengan harga kompetitif. Apalagi dengan menggunakan kartu kredit Mega First akan banyak mendapatkan diskon yang menarik," kata Nancy Tan Gwat Ing kepada wartawan di Galaxy Mall Surabaya, Kamis (11/10/2018).

(Deny/detikTravel)(Deny/detikTravel)
Gelaran Mega Travel Fair ini telah memasuki tahun kelima. Menurut Nancy, para traveler pemburu tiket murah selalu menanti Mega Travel Fair di Surabaya.

"Ini penyelenggaraan yang kelima, masyarakat banyak yang tahu. Jadi mereka lebih mudah mencarinya. Tak perlu repot lagi," ujar Nancy.

Selama pameran Mega Travel Fair, pengunjung yang memiliki kartu kredit Bank Mega berkesempatan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

-Promo tiket 5 star airlines ke berbagai destinasi luar negeri, seperti ke Singapura Rp 1,3 juta, Hong Kong mulai dari Rp 3 juta dan Korea mulai harga Rp 5,3 juta.
-Diskon hingga 50%+10%+10% untuk wisata kapal pesiar
-Paket tur diskon hingga 20%+10% atau cicilan dengan diskon hingga 10%+10%. Misalnya paket 13 hari Rovanaime+Paris
-Harga spesial untuk destinasi favorit dan potongan Voucher
-Khusus bagi nasabah Mega First dan Mega Travel Card terdapat jalur khusus untuk mendapatkan voucher

"Kemudahan promo tiket tersebut bisa didapatkan pada saat pameran berlangsung. Selain itu untuk akhir tahun masih banyak promo menarik," kata Nancy.

(Deny/detikTravel)(Deny/detikTravel)
Selama pameran Mega Travel Fair di Surabaya, Nancy menargetkan angka transaksi tour dan tiket mencapai angka Rp 49 miliar. "Itu target kami untuk tahun ini, selama pameran Mega Travel Fair. Untuk target nasabah Mega First tahun ini target kami 10 nasabah sama dengan tahun lalu," ujar Nancy.

Di kesempatan yang sama, Senior Area Manager AntaVaya Leisure, Edward mengatakan pihaknya optimis promo tiket murah akan diserap oleh konsumen. Target tersebut naik dibandingkan tahun sebelumnya yang mencapai 70%.

"80-90% target kami, karena ini digelar untuk yang kelima kalinya." Ungkap Edward.

Menurut Edward pasar di Kota Surabaya ini masih kompetitif dan terbesar setelah Jakarta. Sedangkan untuk tujuan traveler, Edward mengaku saat ini masih didominasi tujuan wisata di Asia dan Amerika.

"Tujuan favorit masih didominasi, Singapore, Jepang, Korea, Amerika," tandasnya. (krn/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Sebuah Ngambek yang Indah

Minggu, 09 Des 2018 22:55 WIB

Keindahan alam Indonesia memang tidak ada habisnya untuk diceritakan. Salah satunya yang mungkin jarang terdengar dan namanya pun unik, air terjun Ngambek.