Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 12 Okt 2018 13:15 WIB

TRAVEL NEWS

Cerita Manusia Gua Thailand yang Memikat Turis Wanita

Syanti Mustika
detikTravel
Manusia gua Thailand bersama turis wanita (The Cave Man 2018/ Facebook)
Manusia gua Thailand bersama turis wanita (The Cave Man 2018/ Facebook)
Koh Phangan - Di Thailand terdapat manusia gua yang viral karena memikat banyak turis wanita. Bagaimana ceritanya?

Dunia maya sedang dihebohkan dengan viralnya postingan akun Facebook yang bernama The Cave Man 2018 yang memamerkan fotonya bersama para turis wanita yang cantik dan seksi. Dia juga membagikan postingan saat turis wanita tersebut tertidur di dalam rumah guanya.

Dikumpulkan detikTravel dari beragam sumber, Jumat (12/10/2018) manusia gua ini bernama Chatupoom Losiri, 48 tahun. Dia medadak viral karena membagikan beragam foto perempuan bule di akun Facebooknya.

Selain foto selfie berdua, Chatupoom juga membagikan foto turis wanita tersebut saat tertidur telanjang di ranjang guanya. Ditambah lagi dengan captionnya yang mengungkapkan mereka kelelahan karena menghabiskan waktu semalam. Hal ini memicu beragam komentar dari netizen dan masyarakat sekitar karena dia dianggap berbuat asusila.

Cerita Manusia Gua Thailand yang Memikat Turis Wanita
(The Cave Man 2018/ Facebook)

Puluhan foto turis wanita yang sedang berlibur di Pulau Koh Phangan, Thailand mewarnai akun Facebook The Cave Man 2018. Dia mengatakan bahwa dia sering bergonta-ganti wanita tanpa menyakiti perasaan dari turis wanita itu. Sebagian dari mereka datang dan mau datang ke guanya karena sedang patah hati. Lalu mereka menghabiskan waktu bercerita, dan saat tertidur mereka hanya pelukan. Itu saja.

Dalam wawancaranya, Chatupoon pun mengungkapkan bahwa dia tidak merasa melakukan apapun. Para turis wanita yang di bawa ke guanya itu datang tanpa paksaan. Dia juga menegaskan bahwa mereka tidak selalu melakukan hubungan seksual.

Dalam postingannya Chatupoon mengungkapkan pertemuannya dengan seorang turis Rusia muda. Saat sedang melaju dengan motornya, dia kembali lagi dan menyapa gadis tersebut di sebuah kedai kelontong.

"Saya sedang melaju ke arah pulang dan terhenti karena kecantikan kamu. Saya ingin tahu, apakah hatimu juga secantik wajahmu," ujarya kepada turis Rusia. Termyata salah satu hal yang menyebabkan terpikatnya turis wanita kepadanya karena dia pandai merayu dan asyik diajak mengobrol.

Cerita Manusia Gua Thailand yang Memikat Turis Wanita(The Cave Man 2018/ Facebook)

Setelah memposting turis Rusia, keesokan harinya lagi dia memposting foto turis wanita tanpa busana yang tertidur di kasurnya. Dia mengungkapkan bahwa perempuan itu adalah turis lainnya.

Karena aksinya yang membagikan foto turis wanita yang tertidur telanjang inilah, Chatupoom harus menghadapi pihak berwajib. Saat melakukan investigasi, pihak kepolisian pun tidak menemukan unsur-unsur yang mencurigakan dari dirinya. Juga tidak ada keluhan dan laporan dari turis mengeenai dirinya.

Chatupoon memutuskan menetap di gua semenjak 3 tahun yang lalu di Pulau Koh Phangan, Thailand. Dia merupakan sarjana lulusan Universitas Silpakom dan berdomisili di Bangkok.

Seperti diberitakan news.com Australia, Chatupoom mengungkapkan bahwa dia datang ke Koh Phangan untuk bermain musik. Jika sedang tidak bermusik, dia pun mencari nafkah dengan cara melukis dan membuat benda seni, lalu menjualnya kepada turis.




Tonton juga 'Kemegahan Istana Kayu "The Sanctuary of Truth":

[Gambas:Video 20detik]

(sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED