Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 12 Okt 2018 13:30 WIB

TRAVEL NEWS

Hari Ini Traveler Gratis Masuk Museum Nasional!

Kurnia Yustiana
detikTravel
Foto: Museum Nasional di Jakarta (Rudi Chandra/dTraveler)
Foto: Museum Nasional di Jakarta (Rudi Chandra/d'Traveler)
Jakarta - Menyambut Hari Nasional Museum Indonesia, Museum Nasional di Jakarta menggratiskan tiket masuk. Traveler pun bisa jelajah museum tanpa perlu bayar.

Kini semakin banyak museum yang menarik buat traveler kunjungi. Traveler bisa jalan-jalan sekaligus belajar, mengenal lebih dekat sejarah serta budaya Tanah Air.

Nah, 12 Oktober merupakan Hari Nasional Museum Indonesia. Ada museum yang menggratiskan biaya masuk, salah satunya Museum Nasional Indonesia di Jl Medan Merdeka Barat No 12, Jakarta Pusat.

Dilihat detikTravel dari akun Instagram Museum Nasional, @museum_nasional_indonesia, Jumat (12/10/2018), khusus hari ini traveler bisa wisata gratis ke sana. Saatnya keliling museum tanpa perlu merogoh kocek.



Tak hanya menggratiskan masuk wisatawan, Museum Nasional juga mengadakan event khusus. Hari ini diadakan workshop membatik dan aktivitas mewarnai batik. Traveler bisa belajar bersama seperti apa sih caranya membatik. Pastinya bakalan seru!

BACA JUGA: Melihat Gedung Terbaru Museum Nasional Jakarta




Tonton juga 'Berkunjung ke Museum Nasional Kini Jadi Makin Asyik!':

[Gambas:Video 20detik]

(krn/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Foto: Hotel Mewah Tanpa Restoran

Kamis, 23 Mei 2019 09:45 WIB

Jepang selalu punya inovasi berbeda untuk menarik wisatawan. Di Karuizawa, ada sebuah hotel yang menawarkan konsep mewah tapi minimalis, Shishi-Iwa Hotel.

Foto: Fenomena Air Terjun 'Beku'

Kamis, 23 Mei 2019 08:20 WIB

Sekilas pandang, gambar ini seperti air terjun bukan? Jangan terkecoh, ini adalah bebatuan mineral berbentuk air terjun beku. Coba tebak di mana?

Penampakan Pohon Cinta di Lombok

Kamis, 23 Mei 2019 04:40 WIB

Suku Sade di Lombok Tengah punya pohon tak biasa. Namanya Pohono Cinta, tempat janju bertemu pasangan kekasih sebelum kawin lari. Seperti apa ya?