Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 23 Okt 2018 23:15 WIB

TRAVEL NEWS

Peringati Kanker Payudara, Maskapai Ini Pakai Pita Pink Berkumis

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Maskapai Qantas akan pakai pita pink dan berkumis (dok. Qantas)
Maskapai Qantas akan pakai pita pink dan berkumis (dok. Qantas)
Sydney - Dalam rangka memperingati bulan kesadaran kanker payudara dan kanker prostat, kru maskapai Qantas akan pakai pita pink dan berkumis. Seperti apa?

Maskapai Qantas dari Australia mengumumkan kemitraan baru dengan FlyPink, kampanye tahunan Qantas untuk kesadaran akan kanker payudara, serta dengan dengan Movember Foundation, sebuah badan amal multinasional untuk kesehatan pria.

Selama kampanye, kru Qantas akan mengenakan atribut dalam bentuk pita pink, yaitu simbol khas kesadaran kanker payudara, yang dikombinasikan dengan simbol ikonik Movember yaitu kumis. Kampanye ini akan berlangsung dari 15 Oktober hingga 15 November 2018.

"Sebuah kehormatan besar bagi saya untuk menyaksikan kombinasi ikon kumis kami dan pita pink untuk pertama kalinya, demi menggalang kesadaran dan dana bagi kanker payudara dan prostat," papar Country Director Movember Foundation, Rachel Carr dalam keterangan pers Qantas kepada detikTravel, Selasa (23/10/2018).

(dok. Qantas)(dok. Qantas) Foto: undefined


Selain kru Qantas yang mengenakan atribut pita pink dan ikon kumis, maskapai ini juga akan menyajikan kotak makanan bernuansa FlyPink untuk meningkatkan kesadaran dan dukungan dari para penumpang.

Nantinya, Qantas akan menggalang dana dan menyerahkan dana dari kampanye ini kepada National Breast Cancer Foundation (NBCF) dan Movember Foundation dalam jumlah yang sama, yaitu sebesar AUS$100.000 (setara Rp 1 miliar) untuk mendukung riset kanker payudara dan prostat.


(wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Foto: Pemandian Terpencil Cleopatra

Senin, 15 Jul 2019 22:20 WIB

Mesir tak cuma piramida dan gurun. Terpencil di Gurun Sahara, ada sebuah kota dengan pemandian Cleopatra. Meski di antara gurun, pemandian ini malah eksotis.