Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 13 Nov 2018 17:25 WIB

TRAVEL NEWS

Cerita Bulan Madu ala Dimas Anggara & Nadine di Selandia Baru

Shinta Angriyana
detikTravel
Dimas Anggara & Nadine Chandrawinata (Shinta/detikTravel)
Dimas Anggara & Nadine Chandrawinata (Shinta/detikTravel)
Jakarta - Pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara baru-baru ini menikah. Meraka pun berbagi cerita saat bulan madu di Selandia Baru.

Seperti saat ditemui di Veranda Hotel, Jakarta Selasa (13/11/2018) mereka membagikan kisah honeymoon penuh petualangan di Selandia baru beberapa waktu lalu. Nadine mencoba untuk menginap di kapal, skydiving sampai bertemu warga lokal sekitar.

"Sebenernya sudah 3 kali ke New Zealand (Selandia Baru) tapi, perjalanan saya ke New Zealand baru-baru ini sangat istimewa karena saya pergi dengan suami," ujarnya.

Banyak aktivitas yang mereka lakukan. Salah satunya adalah skydiving, atau terjun dari ketinggian belasan ribu kaki dan menikmati pemandangan dari ketinggian.

"Kemarin coba skydiving, saya juga heran padahal Dimas takut ketinggian. Tapi masuk bucket list yang harus dicoba di sana," ia menambahkan.

Cerita Bulan Madu ala Dimas Anggara & Nadine di Selandia BaruDimas dan Nadine Chandrawinata (dok Tourism New Zealand)
Skydiving merupakan salah satu atraksi yang dimiliki oleh Selandia Baru. Hampir mayoritas wilayah memiliki atraksi ini. Seperti di Queensland, Abel Tasman dan Tauranga.

Selain itu, mereka juga mencoba mendaki dan bermain di gletser. Pegunungan-pegunungan di Selandia Baru memiliki es atau gletser cantik dengan pemandangan yang spektakuler.

"Meskipun gletser, ternyata di atas panasnya sangat menyengat, dingin salju tapi panas. Karena kan tinggi banget ya, jadi dekat dengan sinar matahari, cuman kaki dingin karena es," ucap Dimas Anggara.

Momen romantis didukung dengan suasana yang seru saat mereka menginap di atas kapal yang berlayar di sungai. Pemandangan pegunungan pun menambah suasana semakin indah.

"Ada satu malam yang sangat romantis. Stay di kapal, berlayar di sungai, dan saat gelap bintang terlihat jelas. Bahkan bisa melihat anjing laut juga," kata Dimas.

Selandia Baru memang menjual pemandangan alam yang sangat indah. Ditambah, jika bepergian dengan pasangan. Kamu mau coba liburan ke sana seperti Nadine dan Dimas Anggara?

Simak Juga Cerita Bulan Madu Nadine dan Dimas Anggara di Selandia Baru di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED