Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 16 Nov 2018 17:20 WIB

TRAVEL NEWS

Hotel Kekinian & Instagramable Baru di Senayan

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Casa Living Senayan, hotel kekinian baru buat traveler (Wahyu/detikTravel)
Casa Living Senayan, hotel kekinian baru buat traveler (Wahyu/detikTravel)
Jakarta - Traveler yang berjiwa muda dan kekinian, ada hotel baru yang asyik di kawasan Senayan. Hotel ini memadukan antara coffee shop, kafe dan juga co-working space.

Adalah Casa Living Senayan, sebuah hotel yang mengusung konsep baru nan kekinian yang cocok dikunjungi milenial. Hotel ini beralamat di Jl Penjernihan IV, No 9 RT 12/RW 5, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta.

Robin Samuel, Owner Casa Living Senayan menyebut hotelnya memang berkonsep kekinian. Itulah yang membedakan hotel dengan 33 kamar ini dibandingkan hotel lain yang sejenis.

"Hotel ini konsepnya kekinian. Itu bisa dilihat dari menyatunya lobi resepsionis dengan bar kopi, Casa Kopi. Ini terinspirasi dari tempat-tempat yang kami kunjungi," ujar Robin di Casa Living Senayan, Jakarta, Jumat (16/11/2018).

Casa Kopi (Wahyu/detikTravel)Casa Kopi (Wahyu/detikTravel)

Mengusung konsep kekinian, tidak ada meja resepsionis di hotel ini. Resepsionisnya menjadi satu dengan bagian kasir dari Casa Kopi, coffee shop yang ada di lobby hotel.

Hotel bergaya industrialis ini juga dihiasi dengan mural-mural yang bertema traveling banget. Masuk ke dalam ruang resepsionis sekaligus coffee shop Casa Kopi, traveler akan disambut mural Mykonos, Yunani dan juga Iceland. Asyik buat foto-foto!

Di kamar pun, mural-mural ini dilukis dengan indahnya. Suasana nyaman langsung terasa begitu traveler masuk ke dalam kamar. Ada 3 jenis kamar yang bisa dipesan traveler.

"Kamarnya ada 3 jenis. King Corner View, King Deluxe View, dan Queen Deluxe View. Setiap kamar ada jendelanya. Fasilitas yang ada di kamar, kita sediakan Smart TV (bisa nonton Youtube, chiller (mini bar), dan kita satu-satunya hotel di Jakarta yang punya USB Plug, bisa untuk charge hape," jelas Robin.

Salah satu mural di kamar hotel (Wahyu/detikTravel)Salah satu mural di kamar hotel (Wahyu/detikTravel)


Di kamar ini juga tersedia toilet, aminites yang lengkap (sabun, shampoo, sikat, dan pasta gigi), serta sandal. Sambungan WiFi juga cukup kencang sinyalnya di kamar.

Untuk harga kamarnya sendiri mulai dari Rp 458-hingga Rp 700 ribuan. Kamar ini bisa dipesan lewat situs pemesanan hotel yang biasa traveler pakai.

Selain punya coffee shop, Casa Living Senayan juga punya kafe di area rooftop. Spot nongkrong ini diberi nama Atap Rumah Cafe. Letaknya di lantai 5 hotel. Dari cafe ini traveler bisa melihat pemandangan Jakarta dari ketinggian.

Menu yang jadi unggulan di kafe ini adalah Nasi Ayam Sambal Matah dan Tahu Cabe Garam. Ada juga Nasi Campur Bali dan aneka masakan khas Indonesia lainnya. Traveler mesti coba!

Salah satu makanan di Atap Rumah Cafe (Wahyu/detikTravel)Salah satu makanan di Atap Rumah Cafe (Wahyu/detikTravel)


Tonton juga 'Kamar Hotel Ini Hadirkan Nuansa Jakarta Tempo Dulu':

[Gambas:Video 20detik]

Hotel Kekinian & Instagramable Baru di Senayan
(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED