Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 17 Nov 2018 10:40 WIB

TRAVEL NEWS

Liburan ke Jatim? Coba Menginap Bareng Jerapah & Zebra di Resor Ini

Akfa Nasrulhak
detikTravel
Foto: taman safari
Foto: taman safari
Jakarta - Pernah terpikir menginap di alam bebas bareng satwa seperti jerapah dan zebra? Ternyata sensasi menginap bareng satwa bisa didapatkan di Indonesia. Tepatnya di Baobab Safari Resort.

Resor yang ada di dalam kawasan Taman Safari Indonesia Prigen ini memberikan pengalaman yang unik. Dari balkon kamar, tamu bisa melihat aktivitas zebra dan jerapah di area safari yang berhadapan langsung dengan kamar. Seru, rasanya seperti menginap bareng satwa.

"Kami mengedepankan pengalaman menginap layaknya di Afrika dengan selalu mengajak tamu lebih dekat dengan satwa yang ada," ujar Manager Baobab Safari Resort Agung Anggoro, kepada detikTravel, Jumat (16/11/2018).

Liburan ke Jatim? Coba Menginap Bareng Jerapah & Zebra di Resor IniFoto: taman safari



Tamu resor juga bisa berinteraksi dengan satwa karena disediakan fasilitas Animal Feeding. Di sini, tamu bisa memberi makan satwa seperti jerapah dan merkaat di jam-jam tertentu. Bahkan saat sarapan, tamu akan ditemani menyantap menu nikmat oleh jerapah. Lalu bisa jalan pagi sambil melihat satwa burung endemik dari pukul 06.00-06.30 WIB.

Saat malam hari, resor yang terletak di lereng Gunung Arjuno ini menyediakan aktivitas story telling untuk anak-anak sambil ditemani api unggun serta ikut aktivitas Night Walk untuk melihat kebiasaan satwa nokturnal.



Baobab Safari Resort menyediakan 148 kamar yang terdiri dari 120 Deluxe Rooms, 24 Premium Rooms, dan 4 Junior Suite Rooms.

"Harga publish rate mulai Rp 810 ribu untuk Deluxe Rooms untuk weekdays dan Junior Suite di harga Rp 2,1 juta," kata Agung.

Selain mendapat ragam fasilitas yang unik, tamu Baobab Safari Resort juga mendapatkan diskon 20% untuk setiap pembelian tiket Taman Safari Indonesia Prigen. Ayo liburan ke Jawa Timur! (mul/ega)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED