Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 11 Des 2018 12:30 WIB

TRAVEL NEWS

Viktor Laiskodat Sebut Timor Sebagai Pulau Terbaik di Dunia

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Ilustrasi Pantai di Kupang (Rina Kusmalasari/dTraveler)
Ilustrasi Pantai di Kupang (Rina Kusmalasari/d'Traveler)
Kupang - Gubernur NTT, Viktor Laiskodat menyebut Pulau Timor sebagai pulau terbaik di dunia. Ini alasannya.

Dalam acara Collaborative Destination Development Explore the Amazing Destination at East Nusa Tenggara yang diakomodasi Angkasa Pura I di Aston Kupang, Selasa (11/12/2018), Gubernur NTT Viktor Laiskodat turut hadir dan memberi kata sambutan. Menurutnya, Pulau Timor adalah pulau terbaik di dunia.

"Kita bersyukur karena NTT diberkati Tuhan. Punya komodo yang langka dan Pulau Timor sekecil ini yang punya 2 negara. Hanya di Pulau Timor," ujar Viktor dalam sambutanya.

Melihat kondisi terkini, Viktor menyebut kalau Pulau Timor dan NTT punya potensi yang luar biasa. Bukan tidak mungkin kalau nantinya Pulau Timor akan jadi yang terunik dan terbaik di dunia.

"Ke depan tak ada dunia yang mengalahkan orang Timor karena dikelola 2 negara. Tak ada yang lawan lagi. Selamat datang ke pulau terbaik di dunia," ujar Viktor.

Lebih lanjut Viktor menekankan pentingnya kemajuan masyarakat di bidang ekonomi. Di mana nantinya perekonomian yang baik akan berdampak pada masyarakat yang dengan sadar menjaga tempatnya.

"Ekonomi bertumbuh, alam dijaga dengan baik. Koral akan dibom kalau tak ada nilai ekonomis. Kita peduli atas apa yang hari ini kita nikmati dan untuk semua anak cucu," tutup Viktor.



Tonton juga 'Keindahan Pulau Karimunjawa':

[Gambas:Video 20detik]

(bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED