Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 11 Des 2018 21:50 WIB

TRAVEL NEWS

Dicari Fotografer untuk Keliling Dunia, Gajinya Rp 1,4 M

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: Ilustrasi (Thinkstock)
Foto: Ilustrasi (Thinkstock)
Jakarta - Keluarga kaya Inggris mencari fotografer untuk mengabadikan traveling mereka keliling dunia. Biaya dan akomodasi ditanggung, bahkan digaji Rp 1,4 M. Mau?

Dilansir detikTravel dari beragam sumber, Selasa (11/12/2018) keluarga kaya Inggris mencari fotografer profesional untuk mengabadikan momen traveling mereka. Nantinya sang fotografer akan ikut keluarga tersebut kemanapun mereka pergi.

Pekerjaan ini dimulai di Februari 2019 dan selama 12 bulan ke depan yang terpilih akan mengikuti perjalanan mereka ke seluruh dunia. Selama setahun semua akomodasi, tiket, dan biaya makan akan ditanggung keluarga tersebut kok.

Kapan lagi jalan-jalan gratis selama setahun keliling dunia? Kamu bisa saja menikmati Grand Pix F1 di Monaco dan Abu Dhabi, Mardi Gras di New Orleans dan juga Rio Carnival juga menikmati indahnya Maldives. Semua itu gratis!

BACA JUGA: Gaya Traveling Fotografer Seksi yang Suka Foto Hot

Jika traveler tertarik, silahkan kirim lamaran ke website Perfocal. Adapu gambaran pekerjaannya nanti traveler akan bekerja hingga 10 jam sehari, mengabadikan semua momen keluarga dimanapun.

Selain ditanggung segala kebutuhan selama traveling, traveler nanti juga akan digaji 80.000 Poundsterling atau setara Rp 1,4 M setahun. Tawaran yang menggiurkan bukan?

Syarat untuk mengikuti ini tidaklah muluk-muluk. Cukup berpengalaman minimal 5 tahun dalam dunia fotografi lifestyle. Bagi yang memenuhi syarat bisa mengajukan dirinya ke web Perfocal.

Tertarik? (sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED