Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 04 Jan 2019 22:40 WIB

TRAVEL NEWS

Vandalisme di Pesawat, Anak Kecil Corat-coret Meja Lipat

Afif Farhan
detikTravel
Foto: Vandalisme di pesawat (Instagram/passengershaming)
Foto: Vandalisme di pesawat (Instagram/passengershaming)
Jakarta - Ada satu video viral yang bikin heboh di Instagram. Seorang anak kecil mencorat-coret meja lipat pesawat dan dikecam banyak pihak. Duh!

Dilansir dari berbagai media internasional seperti dirangkum detikTravel, Jumat (4/1/2019) hal itu terdapat pada postingan akun Instagram passengershaming. Suatu akun Instagram yang sering memposting kelakuan-kelakuan buruk penumpang.

Baru-baru ini, Instagram passengershaming memposting video yang bikin netizen geram. Videonya menampilkan anak kecil yang sedang mencorat-coret meja lipat.

Terdapat 700-an lebih komentar pada postingan video tersebut. Videonya bersumber dari salah satu dari akun Reddit bernama 'th0se'.



Tidak dijelaskan, di penerbangan apa dengan rute ke mana hal itu terjadi. Namun yang pasti, kebanyakan netizen tidak menyalahkan anak kecilnya yang corat-coret, melainkan orangtuanya.

'Make the mother pay for the cleaning. Bad behaviour should have consequences,' tulis salah satu komentar.

'Terrible parent. Her house is probably filled with garbage and every piece of furniture is ruined...and she doesn't care,' tulis komentar lainnya.

'The parents should be charged for the cleanup, period. Defacing private property,' tulis komentar lainnya juga.

Dinilai, orangtua anak tersebut tidak bisa memberikan contoh yang baik. Sudah pasti, mencorat-coret meja lipat seperti dalam video tersebut merupakan salah satu bentuk vandalisme. Artinya, merusak properti milik maskapai yang bersangkutan.

Belum ada pemberitaan lebih lanjut mengenai postingan video ini. Lebih baik dijadikan pelajaran, serta jangan dicontoh ya! (wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA