Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 07 Feb 2019 16:30 WIB

TRAVEL NEWS

Pengalaman Menjijikkan Pramugari: Temukan Tinja di Kantong Muntah

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Ilustrasi pramugari (iStock)
Ilustrasi pramugari (iStock)
New York - Ada suka duka menjadi seorang pramugari. Senangnya, bisa traveling keliling dunia. Dukanya, menghadapi kelakuan menjijikkan penumpang pesawat.

Seperti diceritakan oleh salah seorang pramugari yang tidak disebutkan identitasnya ini. Di forum Reddit, pramugari ini bercerita pernah mengalami pengalaman horor. Ada salah seorang penumpang pesawatnya yang buang air besar di dalam kantong muntah.

Dihimpun detikTravel, Kamis (7/2/2019), awalnya pramugari ini mencium ada bau yang tidak sedap di dalam pesawat. Ketika dicek, para awak kabin tidak berhasil menemukan sumber bau tersebut.

Baunya sangat parah, sampai-sampai para kru kabin mengusulkan ke sang pilot untuk mendarat darurat di bandara terdekat. Namun sang pilot menolak karena bandara tujuan tinggal 30-45 menit lagi.

Akhirnya, penerbangan tersebut dilanjutkan sampai akhirnya pesawat mendarat dengan selamat. Setelah mendarat dan semua penumpang turun, barulah para kru kabin memeriksa darimana asalnya sumber bau tersebut.

Tak disangka, sumber bau menyengat itu ternyata berasal dari salah seorang kursi penumpang. Rupanya, ditemukan tinja manusia di dalam kantong muntah. Tak cuma di kantong muntah, bercak tinja juga ditemukan di kursi, lantai, bahkan di dinding pesawat.

Karena sangat parah, sampai-sampai pihak maskapai mendatangkan tim biohazard untuk membersihkan sisa-sisa kotoran manusia menjijikkan itu. Setelah dibersihkan pun, pesawat tidak bisa digunakan sampai beberapa waktu.

Cerita ini pun mengundang pertanyaan dari banyak traveler. Mengapa, dan bagaimana cara dia buang air besar di dalam kantong muntah? Satu lagi, bagaimana penumpang lainnya tidak menyadari ada orang yang buang air besar sembarangan di pesawat?

Beberapa pengguna Reddit menyebut, penumpang ini malas untuk pergi ke toilet sehingga memilih untuk berak di kursinya. Ada juga yang menyebut pesawat dalam kondisi tidak padat penumpang, sehingga penumpang tidak bertanggung jawab ini bisa dengan mudah melakukan aksi joroknya tanpa ketahuan. (wsw/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED