Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 12 Feb 2019 18:20 WIB

TRAVEL NEWS

Travelingnya Bos Tesla Tahun 2018, Setara 6 Kali Keliling Dunia

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Foto: Reuters
Foto: Reuters
Los Angeles - Menyimak gaya dan kebiasaan traveling para bos perusahaan dunia memang menarik. Bos Tesla, Elon Musk misalnya, disebut telah keliling dunia 6 kali tahun lalu.

Traveler yang mengikuti perkembangan teknologi dunia tentu sudah tak asing dengan nama besar Elon Musk selaku bos perusahaan Tesla. Saking suksesnya, ia juga disebut sebagai salah seorang triliuner dunia.

Dalam aktivitasnya, Elon Musk pun diketahui sering bepergian menggunakan pesawat jet pribadinya. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Selasa (12/2/2019), dari data yang didapatkan oleh Washington Post, CEO SpaceX dan Tesla itu melakukan perjalanan total sejauh 241 ribu kilometer pada tahun 2018 atau setara dengan 6 kali kelilng dunia!

Elon Musk diasumsikan terbang sebanyak 250 kali dengan jarak tempuh tersebut, baik untuk tujuan bisnis atau liburan. Lebih banyak 100 kali dibandingkan pemilik Amazon yang adalah orang terkaya di dunia, Jeff Bezos.

Pesawat terbang Elon Musk diketahui jenis Gulfstream G650ER. Harganya di kisaran USD 70 juta dan tentu sangat mewah. Namun, ada beberapa titik atau destinasi yang cukup sering disambangi Elon Musk.


Yang pertama, Elon Musk diketahui paling sering terbang ke California, Amerika Serikat. Tak heran, mansion miliknya yang bernama Bel Air memang ada di Los Angeles.

Selain itu, Elon Musk juga rutin terbang ke bandara di San Jose. Alasannya, bandara itu berlokasi dekat dengan markas Tesla di Palo Alto. Begitu juga dengan bandara di dekat markas SpaceX di Hawthorne yang juga merupakan miliknya.

Di luar untuk keperluan kerja, Elon Musk juga dketahui terbang ke Chile, Yordania dan Israel untuk liburan tahun lalu. Horang kayaaah... (rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED