Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 15 Feb 2019 19:07 WIB

TRAVEL NEWS

Masih Suasana Valentine, Sriwijaya Air Tawarkan Promo Menarik

Shinta Angriyana
detikTravel
Foto: Ilustrasi (Reno Hastukrisnapati Widarto)
Foto: Ilustrasi (Reno Hastukrisnapati Widarto)
Jakarta - Suasana Valentine masih terasa di bulan Februari. Nah, kali ini maskapai Sriwijaya Air menawarkan promo menarik. Mau tahu?

Kali ini, maskapai medium service Sriwijaya Air memberikan promosi dengan menawarkan paket menginap bertajuk 'TraveLove'. Pasangan yang merupakan pelanggan Sriwijaya Air bisa mendapatkan harga bersaing dalam penawaran ini.

Pasangan bisa memilih beberapa kota yang termasuk promo seperti Jakarta, Bogor, Bandung dan Bali. Hotel yang telah bekerja sama dengan program TraveLove adalah Bellevue Suites Jakarta, Belleza Suites Jakarta, Hotel Grand Cempaka Jakarta, Hotel Royal Kuningan Jakarta, Hotel Bogor Icon, Olympic Renotel Sentul, InterContinental Bandung Dago Pakar, The Radiant Hotel & Spa, Villa Lumbung, Tejaprana Bisma, Tejaprana Resort & Spa, The Sanctoo Villa, Anahata Villa & Spa Bali dan beberapa hotel lain.

"Atas kesetiaan pelanggan Sriwijaya Air selama ini dan sebagai wujud terima kasih, kami memberikan penawaran khusus bagi pelanggan yang ingin merayakan bulan kasih sayang dengan menciptakan quality time bersama pasangannya. Dalam penawaran ini kami menggandeng beberapa hotel khususnya di Jakarta." Ungkap Amalla Vesta, Vice President Marketing & Loyalty Sriwijaya Air.

Nah, traveler bisa mendapatkan harga miring, mulai dari Rp 700-an saja untuk berbagai pilihan hotel di atas. Khusus untuk paket bulan madu di Bali, dapat bonus perpanjangan satu malam menginap, makan malam dan sarapan gratis. Kamar hotel pun juga didesain romantis. Valentine banget kan!

Jika ingin mencoba promosi TraveLove, kamu bisa melakukan transaksi lewat website, media sosial dan newsletter. Promosi ini berlaku selama bulan Februari. (sna/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Labuan Bajo dan Nomadic Tourism

Senin, 25 Mar 2019 20:35 WIB

Labuan Bajo masuk 4 destinasi super prioritas yang ditetapkan oleh Pemerintah. Nomadic Tourism pun dipilih untuk pengembangan pariwisata di sana.

MRT Jakarta Bikin Bangga

Senin, 25 Mar 2019 19:10 WIB

MRT Jakarta baru saja diresmikan Presiden RI Joko Widodo pada Minggu (24/3), kemarin. Hari ini, masih antusias para penumpangnya dengan rasa bangga.